Thomas Tuchel Tepis Peluang Chelsea Rekrut Luis Suarez

Penulis: A Mahfuda
Selasa 23 Feb 2021, 08:57 WIB
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel menepis peluang Chelsea untuk merekrut Luis Suarez menjelang pertandingan Liga Champions mereka dengan Atletico Madrid pada Rabu (24/2) dini hari WIB nanti.

Menyusul keputusan Barcelona untuk menjual Suarez musim panas lalu, Tuchel dan Paris Saint-Germain tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Uruguay tersebut.

Namun, mantan striker Liverpool itu memilih untuk tetap tinggal di Spanyol dan bergabung dengan Atletico Madrid di mana ia langsung menjadi bagian penting dari tim asuhan Diego Simeone.

“Itu adalah kemungkinan. Kami mendengar rumor dia akan meninggalkan Barcelona, dan siapa yang tak tertarik untuk mendatangkan salah satu striker terbaik dalam sejarah sepakbola dunia dan saat ini?” ujar Tuchel menjelang laga kontra Atletico di Bucharest.

“Kami mencoba peruntungan kami, tapi kami tak berhasil. Ia memutuskan untuk bertahan di Spanyol, pindah ke Atletico, dan ia telah membuktikan kualitasnya.”

“Dia adalah seorang striker alami, seorang striker dari lahir, dan punya mentalitas tertentu yang hanya dimiliki oleh para striker.”

Ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk merekrut Luis Suarez musim panas ini ke Chelsea, Tuchel menjawab, “Saya tak tahu. Itu adalah sebuah momen tertentu dan dia mungkin akan cocok untuk skuat kami di Paris. Sekarang semuanya berbeda.”

“Dia sekarang terikat kontrak di Atletico Madrid dan sejujurnya tak ada gunanya memikirkannya. Saya tak memikirkannya dan kemungkinan tingginya adalah kami tidak akan memikirkannya.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Luis Suarez

404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini