Thomas Tuchel Tak Mau Bikin Drama dari Kekalahan 4-1 Chelsea dari Brentford

Penulis: A Mahfuda
Minggu 03 Apr 2022, 22:37 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: PA Images)

Thomas Tuchel (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel enggan membesar-besarkan kekalahan 4-1 Chelsea dari Brentford pada Sabtu (2/3) kemarin, terutama menjelang laga krusial di Liga Champions melawan Real Madrid.

Bermain di Stamford Bridge, The Blues kalah secara mengejutkan dengan skor yang tak biasa melawan Brentford. Itu merupakan kekalahan pertama mereka di Premier League sejak Januari lalu ketika mereka kalah dari Manchester City.

Selain itu, pertandingan tersebut datang setelah jeda internasional dan empat hari sebelum Chelsea menghadapi Real Madrid untuk leg pertama perempat final Liga Champions di Stamford Bridge pada 7 April mendatang.

Jelas bahwa hasil tersebut akan menjadi persiapan yang buruk bagi The Blues. Namun, meski mengecewakan, Thomas Tuchel menegaskan tak akan membuat drama atau membesar-besarkan kekalahan melawan The Bees tersebut.

“Setelah begitu banyak kemenangan dan begitu banyak hasil bagus, saya sekarang akan menolak untuk membuat drama dari kekalahan tersebut. Mengapa kami harus melakukannya? Brentford sukses memanfaatkan sepuluh menit yang kami berikan kepada mereka,” kata sang pelatih.

“Setelah gol ketiga, kami memiliki gol yang dianulir, situasi menekan yang merugikan kiper, dan peluang besar lainnya dari Kai Havertz. Kami melewatkan ketiganya dan ada perasaan bahwa itu memang bukanlah hari kami. Jadi ini adalah kombinasi dari segalanya.”

“Saya tak akan bergantung pada takdir semata. Kami akan menggali dan mencoba mencari tahu mengapa hal itu bisa terjadi. Ada beberapa alasan dan kami akan menganalisis serta mencernanya. Sulit diterima karena sangat tak biasa bagi kami apa yang terjadi hari ini. Kemudian kami akan fokus kembali untuk hari Senin.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-tak-mau-bikin-drama-dari-kekalahan-4-1-chelsea-dari-brentford
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini