Thomas Tuchel Tak Mau Ambil Risiko dengan N'Golo Kante Lawan Zenit

Penulis: A Mahfuda
Selasa 14 Sep 2021, 11:22 WIB
N'Golo Kante (Sumber: Getty)

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel menegaskan bahwa dirinya tak akan mengambil risiko mengenai kebugaran N’Golo Kante saat melawan Zenit St Petersburg pada Rabu (15/9) dini hari WIB.

Gelandang asal Prancis itu tak tampil untuk Chelsea sejak bermain imbang 1-1 melawan Liverpool pada akhir Agustus, di mana ia harus keluar pada babak pertama karena masalah pergelangan kaki.

Kini dia sudah kembali berlatih dan berpatisipasi dalam dua sesi latihan terakhir menjelang pertandingan Liga Champions melawan Zenit pertengahan pekan ini.

Akan tetapi, Thomas Tuchel menegaskan bahwa Kante belum siap sepenuhnya untuk tampil dan akan diberi lebih banyak waktu untuk pemulihan sebagai persiapan laga akhir pekan ini melawan Tottenham Hotspur di Premier League.

“N’Golo menjalani dua sesi latihan kemarin dan hari ini, tapi pertandingan Liga Champions kali ini datang terlalu dini,” ujar Tuchel dalam konferensi pers, dikutip dari Metro.

“Kami tidak akan mengambil risiko sekarang pada periode awal musim ini.”

“Kami memutuskan untuk memberinya beban kembali besok dalam latihan dan kemudian dia akan memiliki hari libur bersama kami semua, lalu dia akan bergabung kembali dengan latihan tim pada Kamis, Jumat, dan Sabtu agar benar-benar fit dan siap untuk Tottenham.”

Dengan absennya N’Golo Kante, kemungkinan besar Saul Niguez bakal diberi kesempatan untuk tampil lagi di lini tengah Chelsea.

Pemain asal Spanyol itu tampak kesulitan dalam laga debutnya saat The Blues menang 3-0 melawan Aston Villa pada Sabtu (11/9) kemarin, sehingga pertandingan kontra Zenit akan menjadi kesempatan baginya untuk memberi kesan impresif pada sang pelatih.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-tak-mau-ambil-risiko-dengan-ngolo-kante-lawan-zenit
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini