Thomas Tuchel Tak Akan Buat Perubahan untuk Laga Chelsea vs Fulham

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 01 Mei 2021, 21:54 WIB
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (Sumber: PA Images)

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mengonfirmasi melakukan perubahan saat Chelsea menghadapi Fulham di Premier League pada Sabtu (1/5) malam pukul 23.30 WIB nanti.

The Blues akan menjamu tim Scott Parker di Stamford Bridge dan punya peluang besar untuk semakin meningkatkan harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions dengan kemenangan melawan The Cattagers.

Namun pertandingan tersebut diapit di antara laga semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, yang bisa saja membuat Tuchel untuk melakukan penyegaran bagi timnya jelang led kedua pada Kamis (6/5) mendatang.

Namun, pelatih kepala Chelsea itu menegaskan bahwa dia tidak akan melakukan perubahan lantaran dia hanya fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

"Tidak (saya tidak akan mencampuradukkan tim), Fulham adalah peluang bagus untuk mempertahankan keunggulan kami di liga, tidak ada yang lain. Ini adalah momen di mana kami perlu membuktikan kepada diri kami sendiri bahwa kami dapat sepenuhnya fokus pada satu pertandingan,” tuturnya.

"Ada satu pertandingan untuk dimainkan besok, dan tidak ada pertandingan lain besok (Sabtu). Saya tahu betul ini pertandingan antara dua semifinal, dan ini bukan pekan biasa. Saya sangat senang ini bukan pekan biasa karena bermain di semifinal Liga Champions adalah hal yang besar.”

"Tapi tetap saja, ini adalah momen untuk membuktikan kepada diri kami sendiri bahwa kami mampu fokus, bahwa kami mampu mengerahkan semua energi untuk pertandingan ini.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini