Thomas Tuchel Soal Rencana Transfer Chelsea Di Bursa Januari

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 08 Jan 2022, 06:29 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: CFC)

Thomas Tuchel (Sumber: CFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel akui bahwa Chelsea masih melihat tentang kemungkinan mendatangkan pemain baru pada bursa Januari ini. The Blues belakangan dikaitkan dengan bek Everton, Lucas Digne, dan full-back Barcelona, Sergino Dest.

Setelah Chelsea kehilangan keunggulan mereka di puncak klasemen Premier League dan tergelincir sepuluh poin di belakang juara bertahan Manchester City, dewan klub London Barat diperkirakan akan memperkuat skuat Thomas Tuchel bulan ini.

Tak hanya performa tim yang menurun, di mana mereka meraih empat hasil imbang dari lima pertandingan liga terakhir, skuat The Blues juga terkena dampak dari cedera dan juga Covid-19.

Ben Chilwell akan melewatkan sisa musim ini karena cedera ACL, sementara Reece James juga akan absen setidaknya selama dua bulan karena masalah hamstring-nya baru-baru ini.

Melihat bek sayap utama Chelsea keduanya tak tersedia, juara Eropa tersebut dikaitkan dengan langkah transfer untuk Lucas Digne dan Sergino Dest dalam beberapa pekan terakhir. Kini, Tuchel mengindikasikan bahwa ada kemungkinan pemain baru akan tiba di London Barat.

Ketika ditanya soal rencana transfer musim dingin, Tuchel mengatakan dalam konferensi pers pada Jumat (7/1) kemarin, “Kami sedang berdiskusi dan kami sedang dalam pembicaraan dengan staf dan dewan dan pencari bakat, memeriksa kemungkinan (rekrutan baru) yang akan selalu kami lakukan.”

“Kami sedang melihat ke pasar, ke dalam kemungkinan. Kami tidak berada di bawah tekanan yang sangat tinggi dan hal-hal harus masuk akal, kepribadian bijaksana, posisi bijaksana dan kualitas harus ada. Tapi kami akan memeriksa opsi.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-soal-rencana-transfer-chelsea-di-bursa-januari
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini