Thomas Tuchel Soal Cedera Ben Chilwell dan Reece James

Penulis: A Mahfuda
Minggu 02 Jan 2022, 12:10 WIB
Reece James (Sumber: Getty)

Reece James (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan bahwa Ben Chilwell kemungkinan akan absen untuk sisa musim ini, sementara Reece James akan menepi untuk sementara karena cedera hamstring.

Ben Chilwell sudah absen sejak 23 November karena cedera ACL. Berharap bisa pulih secara konservatif tanpa operasi, bek sayap tersebut akhirnya menjalani operasi pada Kamis (30/12) kemarin.

Operasi tersebut berhasil namun tampaknya Chilwell akan absen hingga akhir musim 2021-22.

Sementara itu Reece James tidak akan absen selama itu karena masalah hamstringnya, namun Thomas Tuchel mengatakan pada Jumat (31/12) kemarin bahwa dirinya masih menunggu untuk memastikan kapan bek kanan tersebut akan kembali usai harus ditarik keluar dalam babak pertama hasil imbang dengan Brighton pada Kamis (30/12).

“Chilly menjalani operasi dan kami berharap yang terbaik untuknya. Sepertinya musimnya sudah berakhir,” kata Tuchel dalam konferensi pers jelang pertandingan Chelsea melawan Liverpool, yang akan berlangsung pada Minggu (2/1) malam WIB nanti.

“Reece mengalami cedera hamstring, otot, pemeriksaannya sedikit lebih lambat. Gambaran lebih baik jika kita menunggu. Kita akan tahu lebih banyak hari ini.”

Andreas Christensen juga harus ditarik keluar dalam laga kontra Brighton karena cedera dan tak ada informasi terbaru tentang kapan dia akan kembali.

“Itu adalah pertandingan yang sempurna sampai Reece James cedera dan kemudian semuanya runtuh,” kata Tuchel usai bermain imbang di Stamford Bridge.

“Kemudian cedera berikutnya dengan Andreas Christensen adalah bencana. Karena kami terus mengubah formasi, setiap pertandingan kami punya satu atau dua perubahan dari cedera, itu terlalu banyak.”

Artikel Tag: reece james, Chelsea, Ben Chilwell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-soal-cedera-ben-chilwell-dan-reece-james
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini