Thomas Tuchel Setuju dengan Keputusan VAR dalam Laga Chelsea vs West Ham

Penulis: A Mahfuda
Senin 05 Sep 2022, 22:00 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel memuji para pemain Chelsea usai mereka berhasil meraih kemenangan comeback atas West Ham. Ia juga mengatakan bahwa VAR membuat keputusan tepat untuk menganulir gol telat dari The Hammers.

Michail Antonio menjaringkan gol untuk membuat West Ham unggul lebih dulu pada menit ke-62 di Stamford Bridge. Namun, tuan rumah Chelsea berhasil membalas dengan dua gol dari Ben Chilwell dan Kai Havertz.

West Ham sempat merayakan gol penyama kedudukan pada masa injury time setelah Maxwel Cornet menjebloskan bola ke gawang yang kosong. Tapi wasit Andrew Madley kemudian diminta untuk melihat monitor VAR sebelum akhirnya menganulir gol tersebut karena terjadi pelanggaran lebih dulu terhadap Edouard Mendy.

Bos The Hammers, David Moyes, tampak marah dengan keputusan tersebut, namun Thomas Tuchel percaya bahwa pemain West Ham, Jarrod Bowen, melakukan pelanggaran jelas kepada Mendy sebelum gol itu tercipta.

Tuchel berkata: “Sangat sulit untuk mencetak gol melawan West Ham, mereka bertahan cukup dalam dan dengan tubuh mereka – permainan menjadi lebih rumit dengan gol yang kami berikan.”

“Itu adalah upaya besar untuk bangkit dan kredit penuh untuk tim, serta pemain yang memberikan dampak dari bangku cadangan – kredit penuh untuk semua orang.”

Soal gol yang dianulir, Tuchel menambahkan, “Itu jelas pelanggaran terhadap kiper, saya meragukan yang pertama, akan tetapi saya tidak akan berkomentar. Terakhir kali saya dihukum dengan denda besar. Silahkan memberikan pendapat Anda, Anda tidak akan di denda.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-setuju-dengan-keputusan-var-dalam-laga-chelsea-vs-west-ham
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini