Thomas Tuchel Sanjung Burnley Jelang Laga Pekan Ke-11 di Premier League

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Nov 2021, 13:33 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: IMAGO / Pro Sports Images)

Thomas Tuchel (Sumber: IMAGO / Pro Sports Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, lontarkan pujian untuk Burnley jelang kunjungan tim asuhan Sean Dyche tersebut ke Stamford Bridge untuk laga Premier League pada Sabtu (6/11) malam WIB nanti.

The Blues sedang dalam performa yang bagus menjelang pertandingan tersebut, setelah meraih kemenangan 1-0 atas Malmo di Liga Champions pada Rabu (3/11) kemarin.

Mereka masih bertengger di pucuk klasemen sementara dengan keunggulan tiga poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua, memenangkan empat laga terakhir mereka di liga.

Sementara itu, Burnley akan bertemu ke Stamford Bridge setelah kemenangan yang mengesankan atas Brentford pada laga terakhir, yang mana itu merupakan kemenangan perdana mereka musim ini dan harus berjuang keluar dari zona degradasi.

Namun demikian, Thomas Tuchel menaruh respek pada Sean Dyche dan percaya pertandingan akhir pekan ini tidak akan mudah.

“Kami mengenal satu sama lain jauh lebih baik, tapi di sisi lain Anda tahu apa yang Anda dapatkan ketika menghadapi Burnley. Mereka punya identitas yang jelas, mereka punya manajer yang sudah bertanggung jawab selama bertahun-tahun,” kata Tuchel dalam konferensi pers pada Jumat (5/11) kemarin.

“Anda dapat melihat mentalitas dari pelatih di lapangan, dari timnya. Kami mencoba untuk memiliki output yang sama untuk memenangkan pertandingan. Ini akan menjadi laga yang sulit.”

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara Chelsea dan The Clarets. Mereka pernah bermain sebelumnya di Premier League pada 31 Oktober lalu, di mana The Blues sukses menang dengan skor 3-0 di Turf Moor.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-sanjung-burnley-jelang-laga-pekan-ke-11-di-premier-league
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini