Thomas Tuchel: Sadio Mane Harusnya Kena Kartu Merah

Penulis: A Mahfuda
Senin 03 Jan 2022, 16:41 WIB
Sadio Mane dapat kartu kuning lawan Chelsea (Sumber: Reuters)

Sadio Mane dapat kartu kuning lawan Chelsea (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, percaya bahwa Sadio Mane seharusnya dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran yang dilakukan di awal laga imbang 2-2 melawan Liverpool pada Minggu (2/1).

Liverpool dan Chelsea harus berbagi poin dalam sebuah pertandingan sengit di Stamford Bridge, namun hasil tersebut mungkin akan sangat berbeda jika Sadio Mane mendapat kartu merah pada 15 menit awal.

Berebut bola di udara, lengan Mane tampak menyikut wajah Cesar Azpilicueta yang sama-sama melakukan lompatan untuk menyambut bola.

Kartu kuning lantas diberikan kepada Mane, namun Thomas Tuchel terlihat dari pinggir lapangan tak puas dengan keputusan tersebut dan masih dibuat kesal seusai pertandingan.

“Dalam pertandingan pertama kami mendapat kartu merah dan wasit sangat cepat memberikan kartu merah. Mereka tak memeriksanya, saya benci mengatakannya secara normal karena saya tak suka kartu merah di awal permainan, itu bisa mematikan permainan,” ujar pelatih The Blues itu.

“Publik di sini untuk melihat 11v11. Sadio Mane harus selalu berdiri di lapangan karena dia adalah pemain yang brilian dan pria yang baik tapi itu adalah sebuah kartu merah.”

“Jika Anda tak memeriksanya dan kemudian dapat memeriksa gol kami, maka ambillah... sulit untuk diterima tapi apa yang bisa kami lakukan?”

Itu adalah hasil imbang kelima Chelsea dalam enam laga terakhir mereka di Premier League. Pasukan London Barat berada di tempat kedua terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen Manchester City, sementara Liverpool di tempat ketiga dengan selisih hanya satu poin.

Artikel Tag: Sadio Mane, Thomas Tuchel, Chelsea, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-sadio-mane-harusnya-kena-kartu-merah
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini