Thomas Tuchel Sadar Saul Niguez Masih Butuh Banyak Menit Bermain di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 22 Sep 2021, 10:23 WIB
Saul Niguez (Sumber: Getty)

Saul Niguez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengakui Saul Niguez masih membutuhkan lebih banyak menit bermain dan pertandingan melawan Aston Villa di Piala Carabao akan menjadi peluang baginya untuk tampil.

Pemain internasional Spanyol itu tiba dengan status pinjaman dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu, namun dia baru tampil sekali untuk tim barunya sejak pindah ke Stamford Bridge.

Saul Niguez menjadi starter ketik Chelsea menang atas Aston Villa di Premier League, namun dia ditarik keluar pada babak pertama dan kemudian dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan dalam kemenangan atas Zenit St Petersburg di Liga Champions dan Tottenham pada Minggu (19/9) kemarin.

Thomas Tuchel kini punya kesempatan untuk merotasi skuatnya melawan Aston Villa pada Kamis (23/9) dini hari WIB nanti di ajang Piala Carabao, dan dia mengakui bahwa Saul membutuhkan lebih banyak menit bermain untuk bisa menyatu dengan baik dengan rekan-rekan tim barunya.

“Tentu saja kami ingin memberi Saul menit bermain,” ujar Tuchel dalam konferensi pers pada Selasa (21/9), dikutip dari Metro.

“Pertama-tama, para pemain ingin punya menit bermain, untuk menunjukkan dan mengesankan, serta untuk terus mendorong dan kami perlu membuat beberapa pemain untuk punya menit bermain yang lebih kompetitif.”

“Kami ingin memiliki tim yang kompetitif dan pada saat yang sama menggunakan kesempatan untuk mendorong beberapa pemain dan mempercayai mereka juga dalam pertandingan piala yang kompetitif seperti besok, Saul adalah salah satunya.”

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-sadar-saul-niguez-masih-butuh-banyak-menit-bermain-di-chelsea
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini