Thomas Tuchel Rencanakan Makan Malam dengan Seluruh Skuat, Bahas Apa?

Penulis: A Mahfuda
Selasa 24 Mei 2022, 19:08 WIB
Thomas Tuchel (sumber: PA Images)

Thomas Tuchel (sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, berencana untuk mengadakan makan malan dengan seluruh skuat sebelum memulai proses perombakan tim di musim panas dengan pemilik baru.

Todd Boehly dan konsorsiumnya diketahui tinggal selangkah lagi untuk mengambil alih klub London Barat tersebut dari Roman Abramovich.

Antonio Rudiger dan Andreas Christensen keduanya tengah bersiap untuk pindah ke La Liga musim panas ini, masing-masing ke Real Madrid dan Barcelona, sementara Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso juga banyak dikaitkan dengan rumor transfer.

Ross Barkley, pencetak gol kemenangan dalam laga terakhir Premier League melawan Watford, juga kemungkinan besar akan hengkang setelah tak mendapatkan banyak menit bermain musim ini, sementara Kenedy, yang menyodorkan assist untuk gol pembuka melawan The Hornets, juga tampaknya akan pergi.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel pun mengungkapkan bahwa seluruh skuat akan mengadakan makan malam bersama menjelang bursa transfer musim panas yang bisa dipastikan bakal sangat sibuk.

"Kami akan makan malam bersama dan kami tidak benar-benar tahu apa yang akan terjadi," aku Tuchel, dikutip dari SportsIllutrated.

“Jadi situasinya bukan hanya bagi kami sebagai orang yang bertanggung jawab atas pembangunan kembali tim dan transfer, ini juga situasi yang aneh bagi para pemain dan Anda bisa merasakannya.”

"Dalam jangka waktu yang lama, kami bisa mengesampingkannya tetapi setelah jeda internasional, itu mulai berdampak. Jadi mari kita lihat kapan ini akan berakhir, kami memiliki kesempatan untuk menebusnya."

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-rencanakan-makan-malam-dengan-seluruh-skuat-bahas-apa
1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini