Thomas Tuchel Rela Tunda Libur Demi Urus Bisnis Transfer Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 23 Mei 2022, 11:05 WIB
Thomas Tuchel (sumber: Reuters)

Thomas Tuchel (sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, yakin bahwa klub tidak akan membuang-buang waktu lagi untuk merekrut pemain pada bursa musim panas nanti setelah proses akuisisi selesai.

Akibat lisensi khusus yang diberlakukan Pemerintah Inggris terhadap The Blues, mereka kini tak dapat menegosiasikan kontrak apapun, baik untuk merekrut, menjual, atau memperpanjang masa tinggal pemain.

Hal tersebut akan berlangsung sampai konsorsium yang dipimpin oleh Todd Boehly secara resmi diumumkan sebagai pemilik baru klub London Barat tersebut menggantikan Roman Abramovich yang terkena sanksi pemerintah.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Premier League dan pemerintah akan memberikan lampu hijau bagi pemilik baru sebelum akhir bulan ini, dan Thomas Tuchel berencana untuk menunda liburannya demi memperkuat pasukannya menjelang bursa musim panas.

Berbicara kepada awak media usai kemenangan 2-1 Chelsea atas Watford pada Minggu (22/5) malam WIB tadi, Tuchel berkata, “Tidak, saya tidak pergi berlibur. Ada terlalu banyak hal yang harus diklarifikasi.”

“Tentu Anda dapat mengadakan pertemuan di zoom, tapi hari pertama saya akan di sini karena anak-anak saya di sekolah, jadi kami akan mulai dengan penundaan hari libur.”

“Kami harus bertindak secepat mungkin. Tangan kami terikat. Kami memiliki ide yang jelas untuk profil dan karakteristik para pemain, tetapi tidak seperti kami memasukkan nama dalam daftar dan kami mendapatkan pemain. Anda harus meyakinkan para pemain. pemain dan berbicara dengan klub."

Antonio Rudiger dan Andreas Christensen akan meninggalkan Stamford Bridge dengan status bebas transfer musim panas ini, sedangkan Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso kemungkinan juga akan menyusul.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-rela-tunda-libur-demi-urus-bisnis-transfer-chelsea
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini