Thomas Tuchel Pede Soal Peluang Chelsea Finis Empat Besar Musim Ini

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 09 Apr 2022, 14:01 WIB
Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel masih percaya dengan peluang Chelsea untuk mengamankan empat besar, namun ia menegaskan hal tersebut tidak akan diraih dengan cuma-cuma.

The Blues saat ini berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Premier League, dengan Tottenham dan Arsenal membuntuti di belakang mereka dengan selisih lima poin.

Namun klub London Barat tersebut menunjukkan sinyal mengkhawatirkan belakangan ini setelah mengalami dua kekalahan beruntun sejak jeda internasional. Mereka kalah melawan Brentford di Premier League dan kemudian Real Madrid di perempat final Liga Champions.

Dalam konferensi pers menjelang duel kontra Southampton pada Sabtu (9/4) malam WIB nanti, Thomas Tuchel pun ditanya soal peluang Chelsea untuk finis di empat besar musim ini.

Manajer asal Jerman itu lantas menjawab, “Jelas percaya diri namun itu bukanlah sebuah pemberian gratis. Saya tak pernah menganggapnya sebagai pemberian.”

“Pasalnya ini adalah liga yang paling menuntut di dunia dan kami tahu bagaimana kami berjuang sepanjang musim dan apa yang bisa membuat kami kesulitan. Kami harus bermain di level yang amat sangat tinggi.”

“Jika kami mencapai level teratas kami dan kami terus melakukannya, yang mana itu memang pekerjaan kami. Tapi jika kami tidak mencapainya, kami juga bisa kalah melawan tim manapun dengan kualitas apa pun dan sayangnya kami mengalami itu dalam lima hari terakhir.”

“Jadi, inilah kami, dan ini tidak buruk. Ini hanya pengingat bahwa kita tidak perlu merasa malu untuk memperebutkan tempat ketiga. Tak perlu kecewa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-pede-soal-peluang-chelsea-finis-empat-besar-musim-ini
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini