Thomas Tuchel Optimistis Proses Akuisisi Chelsea Selesai Tepat Waktu

Penulis: A Mahfuda
Jumat 06 Mei 2022, 22:30 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: Reuters)

Thomas Tuchel (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel, tetap optimistis bahwa proses akuisisi The Blues akan tuntas sebelum akhir Mei.

Proses pencarian pemilik baru Chelsea mendapat sejumlah perkembangan baru dalam seminggu terakhir, termasuk diputuskannya konsorsium Todd Boehly sebagai penawar terpilih.

Namun kemudian muncul laporan yang berpeluang menghambat dengan permintaan harga kabarnya bakal ditingkatkan dan Roman Abramovich yang akan membebankan utang klub untuk dilunasi, meskipun akhirnya spekulasi tersebut dibantah oleh Chelsea pada Kamis (5/5) kemarin.

Terlepas dari berbagai masalah dalam proses penjualan klub, Thomas Tuchel menegaskan bahwa dirinya ingin segera bekerja dalam situasi yang normal dan ia mengindikasikan ada sinyal positif di belakang layar.

Berbicara kepada wartawan pada konferensi pers jelang laga kontra Wolves pada Sabtu (7/5), Tuchel mengatakan: "Saya diberitahu minggu lalu bahwa kami memiliki penawar terpilih dan semuanya berjalan ke depan. Sekarang ini adalah minggu yang cukup penting bagi klub tetapi saya tidak terlibat, saya sepenuhnya fokus pada lapangan. Setelah apa yang saya dengar minggu lalu, saya percaya diri."

Pelatih asal Jerman itu lantas menambahkan, "Kami sebisa mungkin mencoba menjadikannya masalah kecil, tetapi tentu saja itu selalu ada. Kami lebih suka memilikinya dalam situasi yang jelas dan berpikiran maju dan inilah yang kami cari dan harapkan. Bahwa kita tahu apa yang kita hadapi, tahu apa keadaannya, dan agar kita bisa bertindak, tidak bereaksi, dan lebih buruk lagi, tidak dapat melakukan apa-apa."

Untuk diketahui, jika belum menemukan pemilik baru, CheIsea tak akan dapat membeli, menjual atau menegosiasikan kontrak dengan para pemain, dan akuisisi harus selesai sebelum 31 Mei ketika lisensi khusus dari Pemerintah Inggris berakhir.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-optimistis-proses-akuisisi-chelsea-selesai-tepat-waktu
834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini