Thomas Tuchel Nantikan Pertemuan Pertamanya dengan Frank Lampard

Penulis: A Mahfuda
Minggu 01 Mei 2022, 17:22 WIB
Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel tak sabar untuk berjumpa dengan Frank Lampard ketika Chelsea menghadapi tim barunya Everton. Ia juga berterima kasih kepada legenda The Blues itu karena telah memberikan dukungan di masa awal jabatannya di Stamford Bridge.

Thomas Tuchel ditunjuk untuk menggantikan Frank Lampard sebagai manajer di klub London Barat pada Januari tahun lalu dan memiliki perjalanan karier yang mengesankan.

Chelsea telah mengantongi trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar klub bersama mantan pelatih Borussia Dortmund dan PSG itu, sementara musim ini mereka menempati posisi ketiga dalam klasemen Premier League.

Di ujung lainnya dalam klasemen, Lampard berusaha mati-matian untuk mempertahankan status Everton sebagai klub Premier League. The Toffes saat ini hanya terpaut dua poin dari zona aman dengan enam laga tersisa.

Berbicara menjelang pertemuan antar kedua tim pada Minggu (1/5) malam WIB nanti di Goodison Park, Tuchel mengatakan, “Kami belum sempat makan siang bersama. Dia mengirim saya pesan yang sangat hangat setelah saya mengambil alih di CheIsea, yang mana itu sangat berarti.”

“Saya adalah penggemar beratnya sebagai pemain dan dia akan tetapi menjadi legenda di klub kami. Ini adalah sebuah pemberian. Saya sangat senang ketika dia menulis pesan itu kepada saya.”

“Kami tak punya kesempatan untuk pergi keluar dan makan siang dan dia juga mengambil kesempatan untuk pergi dan memimpin Everton. Kami akan bertemu beberapa wajah yang akrab (pada Minggu nanti) dengan Joe dan Ashley Cole serta Lampard, yang belum pernah saya temui secara langsung.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Frank Lampard, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-nantikan-pertemuan-pertamanya-dengan-frank-lampard
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini