Thomas Tuchel Minta Maaf Pada Fans Inter Milan Soal Romelu Lukaku

Penulis: A Mahfuda
Selasa 12 Okt 2021, 16:05 WIB
Thomas Tuchel - Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Thomas Tuchel - Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, meminta maaf kepada para pendukung Inter Milan karena membawa Romelu Lukaku dari raksasa Italia tersebut di musim panas.

Romelu Lukaku menghabiskan dua musim di Inter Milan setelah tiba dari Manchester United pada 2019. Striker tersebut membantu Nerazzuri memenangkan gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun terakhir musim lalu di bawah asuhan mantan manajer The Blues, Antonio Conte.

Kesediaan Lukaku untuk kembali ke Stamford Bridge setelah tujuh tahun pergi, ditambah dengan situasi keuangan Inter yang memprihatinkan, membuat The Blues berhasil mengamankan kesepakatan senilai 97.5 juta pounds (Rp1,9 triliun) untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

Berbicara di Il Festival dello Sport di Trento, Italia pelatih Chelsea saat ini, Thomas Tuchel, meminta maaf kepada para penggemar mantan klub Lukaku, dan kemudian menjelaskan mengapa klub London Barat tersebut ingin mengontraknya.

“Saya minta maaf untuk para penggemar Inter, tapi seperti semua orang, kami mencoba untuk berkembang. Kami mencari profil tertentu, striker yang sangat fisik, sebuah titik referensi, pemain dengan kepribadian yang bisa mengambil tekanan bagi yang muda. Seorang pemain yang memungkinkan kami untuk bermain sepakbola lebih cepat,” kata pelatih asal Jerman itu.

“Tidak banyak pemain seperti itu. Ketika kami punya kesempatan untuk membawa Lukaku kembali, itu adalah momen penting bagi kami. Dia mengatakan dia merasa baik di mana dia berada, dia bekerja luar biasa dengan Conte dan Inter.”

“Tapi kemudian untuk kembali dan menyelesaikan karier di Inggris, di mana dia bermain sebagai pemain muda, adalah hal yang penting. Lukaku ingin bermain untuk Chelsea karena alasan ini dan semuanya berjalan dengan baik.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Romelu Lukaku, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-minta-maaf-pada-fans-inter-milan-soal-romelu-lukaku
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini