Thomas Tuchel Minta Fans Chelsea Lebih Bergairah Jelang Laga Kontra Madrid

Penulis: A Mahfuda
Selasa 05 Apr 2022, 16:47 WIB
Thomas Tuchel (sumber: PA Images)

Thomas Tuchel (sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mendesak fans agar membuat suasana Stamford Bridge jauh lebih baik menjelang leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid, Kamis (7/4) dini hari WIB.

The Blues menderita kekalahan 4-1 dari Brentford pada Sabtu (2/4) kemarin. Meski sempat unggul pada awal babak kedua, mereka malah kebobolan tiga gol dalam kurun waktu 10 menit dan satu gol lagi menjelang pertandingan berakhir.

Thomas Tuchel sendiri mengakui bahwa kekalahan tersebut menjadi pengingat yang tak dinginkan bagi timnya menjelang pertandingan penting melawan Real Madrid pada pertengahan pekan ini.

Namun, juru taktik asal Jerman itu juga menyoroti kurangnya energi di dalam stadion, yang menurutnya bahkan suasana di Stamford Bridge pada babak pertama terlihat seperti bukan pertandingan Premier League.

“Itu agak aneh,” ujar Tuchel kepada Chelsea TV usai kekalahan mengejutkan timnya akhir pekan lalu.

“Kami membutuhkan atmosfer yang lebih baik, kami membutuhkan atmosfer yang lebih baik melawan Real Madrid. Pada babak pertama, itu seperti pertandingan persahabatan, dan rasanya seperti itu.”

Mungkin ada beberapa alasan di balik apa yang digambarkan Tuchel tersebut, terutama di tengah ketidakpastian mengenai kepemilikan klub London Bara saat ini.

Ratusan penggemar juga sempat menghabiskan berjam-jam di luar stadion untuk melakukan penolakan terhadap salah satu calon pemilik klub, Ricketts Family.

Terlepas itu, Tuchel tentu berharap para pemainnya bisa memiliki sambutan meriah dari para fans kala menjamu Real Madrid di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-minta-fans-chelsea-lebih-bergairah-jelang-laga-kontra-madrid
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini