Thomas Tuchel: Lukaku dan Werner Absen untuk Dua Laga Chelsea Mendatang

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 23 Okt 2021, 11:52 WIB
Romelu Lukaku - Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku - Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Juru taktik Chelsea, Thomas Tuchel, mengonfirmasi bahwa Romelu Lukaku dan Timo Werner setidaknya akan absen dalam dua pertandingan mendatang melawan Norwich City dan Southampton.

Kedua striker itu harus meninggalkan lapangan pada babak pertama dalam kemenangan 4-0 atas Malmo di Liga Champions pertengahan pekan lalu dan sekarang mereka harus absen untuk sementara waktu.

Romelu Lukaku, yang kembali ke Stamford Bridge musim panas lalu, mengalami cedera pergelangan kaki dan harus digantikan oleh Kai Havertz setelah menit ke-23.

Sesaat sebelum jeda, masalah cedera Chelsea semakin memburuk ketika Timo Werner mengalami masalah dengan hamstringnya dan juga harus ditarik keluar.

Tuchel mengatakan seusai laga bahwa keduanya akan absen selama “beberapa hari”, namun pelatih The Blues itu kembali memberikan pembaruan bahwa kemungkinan Werner dan Lukaku tak tersedia setidaknya untuk laga kontra Norwich pada Sabtu (23/10) dan pertemuan dengan Southampton di Piala Carabao pada Rabu (27/10).

Tuchel mengatakan dalam konferensi pers pada Jumat (22/10) kemarin, “Untuk membuat pertanyaan lebih panjang, bagaimana saya juga menjelaskan tentang Christian Pulisic? Mereka semua absen untuk besok dan mungkin pertandingan Southampton, lalu mari kita lihat.”

“Yang bisa saya katakan kepada Anda dengan pasti adalah mereka berdua (Lukaku dan Werner) dalam perawatan, positif dan tak khawatir, tapi yang pasti untuk dua pertandingan berikutnya mereka akan absen.”

“Dari sana mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya, saya kira tak masuk akal untuk berspekulasi tentang berapa lama cederanya akan berlangsung.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Romelu Lukaku, timo werner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-lukaku-dan-werner-absen-untuk-dua-laga-chelsea-mendatang
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini