Thomas Tuchel Konfirmasi N'Golo Kante Siap Main Lawan Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Jumat 17 Sep 2021, 21:25 WIB
N'Golo Kante (Sumber: Getty)

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, N’Golo Kante, dinyatakan fit untuk bermain melawan Tottenham Hotspur pada Minggu (19/9), sementara Christian Pulisic masih absen untuk melanjutkan rehabilitasi cedera pergelangan kakinya.

N’Golo Kante kembali mengalami masalah pergelangan kaki saat Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Liverpool sebelum jeda internasional dan sebagai akibatnya dia harus absen dalam pertandingan melawan Aston Villa dan Zenit St Petersburg.

Sementara itu, Christian Pulisic mendapat cederanya saat bertugas internasional bersama AS di kualifikasi Piala Dunia melawan Honduras.

Berbicara kepada media sebelum pertandingan melawan Spurs di Premier League akhir pekan ini, Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa Kante sudah kembali dan siap bermain jika diperlukan, tapi Pulisic masih harus melanjutkan pemulihannya.

“Kami tak punya masalah cedera baru. Pulisic sedang dalam pelatihan individu dan segera kembali dalam pelatihan bersama tim. Dia mencoba untuk kembali secepat mungkin, tapi dia tidak akan dalam skuat (melawan Tottenham,” tutur Tuchel, dikutip dari Metro.

“N’Golo Kante siap kembali, dia dalam kondisi fit dan siap bermain,” lanjutnya.

Chelsea akan melakukan perjalanan kerival Londondengan empat kemenangan dan sekali imbang di semua kompetisi sejauh musim ini, hanya kebobolan satu gol.

Jelang pertemuan Derby London pertama The Blues musim ini, Tuchel berkata, “Bermain melawan Tottenham selalu menjadi momen yang tepat karena ini adalah pertandingan besar dan rivalitas. Ini adalah salah satu pertandingan yang ingin Anda mainkan.”

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-konfirmasi-ngolo-kante-siap-main-lawan-tottenham
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini