Thomas Tuchel Konfirmasi Marcos Alonso Bakal Tinggalkan Chelsea

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Agu 2022, 21:30 WIB
Marcos Alonso

Marcos Alonso akan segera tinggalkan Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan untuk berpisah dengan Marcos Alonso, yang sedang menuju ke Barcelona.

La Blaugrana telah ramai dikaitkan dengan bek kiri tim nasional Spanyol ini di sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Tadinya, Cesar Azpilicueta juga diharapkan untuk ikut bergabung, namun sang kapten memutuskan untuk menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun di kubu Stamford Bridge.

Barcelona masih berusaha mengamankan tanda tangan Marcos Alonso, dengan kesepakatan personal sudah tercapai sejak tiga bulan yang lalu.

Perekrutan Marc Cucurella dari Brighton & Hove Albion pada pekan ini seakan mengonfirmasi bahwa Chelsea tak lagi membutuhkan sang defender berusia 31 tahun, yang kini diperjelas oleh Thomas Tuchel.

"Dia meminta untuk meninggalkan kami dan kami sudah mencapai kesepakatan. Itu tidak akan masuk akal untuk menaruhnya di lapangan pada hari ini," kata Tuchel seusai kemenangan 1-0 atas Everton pada laga pembuka Chelsea di Premier League, Sabtu (6/8) kemarin.

Menurut warta dari Fabrizio Romano, harga transfer eks full-back Fiorentina ini tidak akan mencapai 10 juta euro, namun ada laporan pula bahwa Alonso akan disertakan sebagai alat tukar untuk transfer Frenkie de Jong ke Stamford Bridge.

Alonso diperkirakan akan menandatangani kontrak hingga 2024 bersama Barca, namun klub raksasa Catalan tersebut perlu mengurus masalah administratif untuk bisa mendaftarkan para rekrutan anyar menjelang dimulainya musim 2022/2023 pada pekan depan.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Barcelona, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-konfirmasi-marcos-alonso-bakal-tinggalkan-chelsea
872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini