Thomas Tuchel Klaim Romelu Lukaku Bahagia di Chelsea

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 01 Jan 2022, 17:00 WIB
Thomas Tuchel merasa Romelu Lukaku bahagia di Chelsea.

Romelu Lukaku (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel merasa Romelu Lukaku  bahagia di Chelsea dan mengatakan bahwa bisa saja situasi sebenarnya tidak seperti yang dikatakan media.

Pernyataan Romelu Lukaku baru-baru ini dalam sebuah wawancara menimbulkan kegaduhan. Striker timnas Belgia itu mengatakan tidak bahagia dengan situasinya di Chelsea. Dia juga menyatakan keinginannya untuk suatu saat bisa kembali lagi ke Inter Milan.

Hal tersebut tentu saja menimbulkan pro dan kontra. Tidak sedikit yang mengecam pernyataan Lukaku. Namun banyak juga yang membela sang striker dengan alasan media sengaja membesar-besarkan perkara dan bahwa pernyataan tersebut melenceng dari konteks.

Beberapa kabar menyebutkan bahwa wawancara striker berusia 28 tahun itu dilakukan sudah sekitar tiga minggu lalu, namun baru dirilis oleh (Sky Sports) baru-baru ini—ketika performa The Blues mulai menurun.

Dalam wawancara jelang laga kontra Liverpool, Minggu (2/1) WIB mendatang, sang pelatih Thomas Tuchel buka suara perihal wawancara kontroversial itu.

"Kami tidak menyukainya tentu saja karena itu membawa kebisingan yang tidak kami butuhkan dan itu tidak membantu. Kami tidak ingin membuat ini lebih besar dari sebenarnya," katanya dilansir dari Football London.

"Sangat mudah untuk membuatnya di luar konteks, sangat mudah untuk mempersingkat pernyataan itu, menjadi berita utama kemudian menyadari bahwa situasi sebenarnya tidak terlalu buruk dan bukan apa yang dia maksud," lanjutnya.

Berkebalikan dengan pernyataan yang dilontarkan Lukaku, Tuchel justru merasa mantan striker Everton dan Manchester United itu bahagia di Stamford Bridge.

"Saya tidak merasa dia tidak bahagia," ujarnya. "Saya merasakan sebaliknya. Jika Anda bertanya kepada saya kemarin pagi, saya akan mengatakan bahwa saya merasakan kebalikannya dan itu sebabnya ini mengejutkan," lanjutnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-klaim-romelu-lukaku-bahagia-di-chelsea
1186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini