Thomas Tuchel Klaim Ousmane Dembele Sedikit Gila

Penulis: Rei Darius
Rabu 09 Jan 2019, 17:30 WIB
Thomas Tuchel Klaim Ousmane Dembele Sedikit Gila

Dembele diklaim agak gila oleh Tuchel (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, memberikan pujian kepada Ousmane Dembele yang dianggapnya luar biasa, namun menambahkan bahwa sang bintang Barcelona itu agak gila.

Sang penyerang berusia 21 tahun itu mendapatkan badai kritikan karena perilakunya yang dianggap tidak disiplin di musim ini, namun mampu menemukan kembali performa terbaiknya bersama sang raksasa La Liga.

Dembele sukses mencetak 10 gol dan mempersembahkan lima assist dari 23 pertandingan di semua ajang, membantu Barca untuk duduk dengan nyaman di puncak klasemen sementara La Liga.

Tuchel pernah bekerja sama dengan Dembele selama semusim di Borussia Dortmund pada musim 2016/2017 lalu dan dia mengatakan bahwa talenta sang pemain timnas Prancis ini memanglah tak terbantahkan.

"Ousmane merupakan pemain yang luar biasa, dia benar-benar bertalenta. Saya bisa menyaksikan skill-skill menakjubkannya di setiap sesi latihan," ucap Tuchel dalam konferensi pers pada hari Selasa (8/1) kemarin jelang laga kontra Guingamp di Piala Liga Prancis. "Dia memiliki kepribadian yang baik. Dia juga agak gila. Dia benar-benar anak baik namun agak sedikit gila. Dia suka tertawa, namun juga bisa sangat serius dalam percakapan. Itu tidak pernah membosankan dengannya.

"Jika dia mampu untuk cukup fokus, dia bisa mencapai level apapun. Ketika saya berbicara kepadanya untuk pertama kalinya. Selama sesi latihan, dia sangat mampu untuk menggunakan kaki kiri atau kanannya. Dia merupakan anak yang baik, saya melalui semusim yang sangat bagus bersamanya."

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Ousmane Dembele, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-klaim-ousmane-dembele-sedikit-gila
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini