Thomas Tuchel Kirim Sanjungan untuk 'Warisan' Frank Lampard Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 27 Jan 2021, 14:36 WIB
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer anyar Chelsea, Thomas Tuchel, memuji pekerjaan yang sebelumnya dilakukan Frank Lampard di klub dan mengatakan bahwa dia dan staf pelatihnya menaruh rasa hormat terbesar atas warisan yang ditinggalkannya.

Tuchel telah menandatangani kontrak 18 bulan di London barat, dengan kemungkinan perpanjangan, dan ia mengambil alih kendali dari Lampard dengan The Blues mendekam di tempat kesembilan dalam klasemen Premier League.

Mantan bos Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain itu terlihat sudah langsung memimpin sesi latihan di Cobham untuk pertama kalinya pada Selasa (26/1) malam waktu setempat dan akan berada di ruang ganti Stamford Bridge saat The Blues menghadapi Wolves pada Kamis (28/1) dini hari WIB nanti.

"Saya ingin berterima kasih kepada Chelsea FC atas kepercayaan mereka pada saya dan staf saya," kata Tuchel setelah pengangkatannya, dikutip dari Metro.

“Kita semua sangat menghormati pekerjaan Frank Lampard dan warisan yang dia ciptakan di Chelsea. Pada saat yang sama, saya tidak sabar untuk bertemu dengan tim baru saya dan berkompetisi di liga paling menarik dalam sepakbola ini.”

"Saya bersyukur sekarang menjadi bagian dari keluarga ini- rasanya luar biasa!"

Thomas Tuchel sendiri sudah tanpa pekerjaan sejak diberhentikan oleh PSG pada Malam Natal.

Pemecatannya itu terjadi hanya empat bulan setelah membawa raksasa Ligue 1 tersebut ke final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Frank Lampard

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini