Thomas Tuchel: Jadwal Pertandingan Chelsea Sangat 'Brutal'!

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 01 Mei 2021, 16:12 WIB
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (Sumber: EFE/JuanJo Martin/Sipa USA)

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menyebut sisa jadwal pertandingan mereka musim 2020-21 ini sangat “brutal”, mengingat mereka masih berada di tiga kompetisi Premier League, Piala FA dan Liga Champions.

The Blues akan menghadapi Fulham pada Sabtu (1/5) malam WIB di Premier League, yang merupakan laga pertama mereka pada bulan Mei ini.

Tuchel telah membawa timnya masuk ke final Piala FA, berada di ambang untuk mengamankan final Liga Champions dan juga Chelsea berada dalam posisi yang kuat untuk mendapatkan empat besar.

Namun musim ini masih jauh dari kata selesai, banyak pertandingan sulit menanti dalam tahap krusial musim ini.

Setelah menghadapi Fulham akhir pekan ini, mereka akan berhadapan dengan Real Madrid untuk leg kedua semifinal Liga Champions yang kemudian dilanjutkan dengan melawan Manchester City di Premier League pada 8 Mei.

Pada 12 Mei, pasukan Tuchel akan bermain di kandang melawan Arsenal, sebelum menghadapi Leicester City di final Piala FA pada 15 Mei dan masih ada dua pertandingan lainnya bulan ini.

Dan Thomas Tuchel mengatakan, “Jujur, ini brutal. Kami bermain di Prancis dengan jumlah pertandingan yang sama, dua turnamen tapi juga dengan 20 pertandingan di liga. Namun tentu saja, intensitas dan tantangan di liga amat sangat berbeda di sini. ini benar-benar level lain.”

“Seperti yang Anda katakan, ini benar-benar tanpa henti namun membuat Anda tetap berdiri tegak dan membuat Anda bangun lebih awal. Tak ada waktu untuk bernapas.”

“Tak ada waktu untuk duduk dan merasa terlalu santai atau nyaman. Ini adalah hal yang baik. Itu mempertajam pikiran dan mentalitas Anda, itulah yang saya anggap impresif di klub ini.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini