Thomas Tuchel Ingin Setidaknya Satu Pemain Anyar Januari Ini

Penulis: A Mahfuda
Minggu 23 Jan 2022, 11:08 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: Reuters)

Thomas Tuchel (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, dikabarkan meminta klub untuk mendatangkan setidaknya satu pemain baru pada bursa transfer Januari yang kurang seminggu lagi ditutup.

The Blues tengah dilanda masalah di lini pertahanan mereka dalam beberapa pekan terakhir. Reece James, Ben Chilwell, Andreas Christensen dan Trevoh Chalobah tidak tersedia untuk pemilihan skuat saat ini.

Klub raksasa London tersebut dirumorkan mengincar sejumlah bek sayap, namun sejauh ini belum ada yang berhasil didatangkan selama bursa musim dingin.

Salah satu dampak yang sudah dirasakan adalah Chelsea kini tertinggal jauh dalam perburuan gelar Premier League. Mereka terpaut 12 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City, setelah hanya memenangkan satu dari tujuh laga terakhir mereka di papan atas Inggris.

Dilansir dari Evening Standard, Thomas Tuchel ingin setidaknya satu rekrutan baru sebelum bursa transfer Januari ini ditutup.

Masih dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa The Blues memprioritaskan bek kiri sebagai target utama mereka, dengan Ousmane Dembele menjadi salah satu kandidat di tengah perselisihannya dengan Barcelona belakangan ini.

Mereka juga sempat berupaya untuk menarik Emerson Palmieri dari masa pinjamannya di Lyon, namun menemui kegagalan karena sang pemain ingin tetap bertahan di klub asal Prancis tersebut.

Terlepas itu semua, Chelsea kini harus fokus untuk pertandingan Premier League mendatang. Mereka akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat menyambut Tottenham Hotspur besutan Antonio Conte di Stamford Bridge pada Minggu (23/1) malam WIB nanti.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-ingin-setidaknya-satu-pemain-anyar-januari-ini
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini