Thomas Tuchel Ingin Bawa Remaja Paris Saint-Germain Ini ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 11 Feb 2021, 14:27 WIB
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, dikabarkan tertarik untuk membawa pemain remaja asal Paris Saint-Germain, Kays Ruiz-Atil, ke Stamford Bridge musim panas ini.

Pemain berusia 18 tahun itu menjalani debutnya di PSG bersama Thomas Tuchel awal musim ini, namun dia belum pernah masuk rencana Mauricio Pochettino sejak pergantian manajemen di klub raksasa Prancis itu.

Kays Ruiz-Atil saat ini hanya punya beberapa bulan lagi dalam kesepakatannya dengan Paris Saint-Germain. Kontraknya akan berakhir pada akhir Juni ini dan diketahui bahwa pembicaraan dengan klub mengenai perpanjangan telah terhenti.

Menurut Foot Mercato, Chelsea adalah peminat jangka panjang untuk remaja tersebut, akan tetapi ketertarikan tim Inggris itu kini semakin meningkat sejak Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard sebagai pelatih kepala di Stamford Bridge.

Ruiz-Atil, yang sudah diturunkan ke skuat PSG U-19, saat ini bebas untuk membahas persyaratan dengan klub asing dengan maksud untuk melakukan transfer musim panas ini.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu menghabiskan enam tahun bersama Barcelona antara 2009 dan 2015 sebelum pindah ke sembilan kali juara Ligue 1, PSG, dan dia sudah tampil pada tujuh kesempatan untuk tim utama musim ini.

Tuchel sendiri mengambil alih posisi manajer di Chelsea pada akhir Januari lalu dan performa sejauh ini cukup memuaskan dengan tiga kemenangan beruntun serta tak terkalahkan dalam empat laga perdananya.

Kini mereka tengah bersiap untuk menghadapi laga di putaran kelima Piala FA melawan Barnsley, yang akan digelar pada Jumat (12/2) dini hari WIB nanti di Oakwell Stadium.

Artikel Tag: kays ruiz-atil, Thomas Tuchel, Chelsea, Paris Saint-Germain

1829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini