Thomas Tuchel Harap Pemilik Baru Pertahankan Dua Sosok Kunci di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 10 Mar 2022, 14:58 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel berharap pemilik baru Chelsea nantinya mempertahankan Marina Granovskaia dan Petr Cech. Namun, ia menegaskan jika dirinya tak punya pengaruh mengenai keputusan tersebut.

Pekan lalu, Roman Abramovich mengumumkan bahwa dia akan menjual Chelsea di tengah ancaman sanksi dari pemerintah Inggris, menyusul penyerangan Rusia ke Ukraina.

Abramovich, yang membeli The Blues pada 2003 silam, dikatakan memiliki hubungan dekat dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin, meskipun klaim tersebut sempat dibantahnya.

Di era Abramovich selama 19 tahun lamanya, klub London Barat telah memenangkan 19 trofi utama dan diyakini dia memasang harga sekitar 3 miliar pounds atau sekitar 56 triliun rupiah untuk sang juara Eropa dan Dunia tersebut.

Sejumlah pihak secara publik menyatakan minat mereka untuk mengambil alih Stamford Bridge, namun Thomas Tuchel berharap stabilitas klub tetap terjaga meski berganti pemilik. Ia merasa Marina Granovskaia dan Petr Cech harus dipertahankan.

Wanita keturunan Rusia-Kanada, Granovskaia, sudah berada di Stamford Bridge selama lebih dari sepuluh tahun dan dianggap sebagai salah satu direktur terbaik dalam dunia sepakbola.

Sementara itu, mantan kiper CheIsea, Cech, kembali sebagai penasihat teknis dan performa di klub pada musim panas 2019.

“Itu tidak akan menjadi pilihan saya,” kata Tuchel kepada media pada Rabu (9/3) kemarin, dikutip dari Metro.

“Saya hanya bisa memberi tahu Anda bahwa sampai sekarang ini ada hubungan yang sangat baik dan telah bekerja dengan baik, untuk saya dan semoga untuk mereka juga.”

“Mudah-mudahan akan tetap seperti ini, tapi saya tidak memiliki pengaruh dalam hal ini dan tidak ada informasi apakah itu akan terjadi atau tidak.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Marina Granovskaia, Petr Cech

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-harap-pemilik-baru-pertahankan-dua-sosok-kunci-di-chelsea
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini