Thomas Tuchel dan Ben Chilwell Masuk Nominasi Penghargaan Bulan Oktober

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Nov 2021, 11:06 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: IMAGO / Uk Sports Pics Ltd)

Thomas Tuchel (Sumber: IMAGO / Uk Sports Pics Ltd)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel masuk nominasi untuk penghargaan sebagai manajer terbaik Premier League bulan Oktober, sementara Ben Chilwell juga masuk nominasi sebagai pemain terbaik.

Chelsea tak terkalahkan pada bulan Oktober di liga. Mereka memenangkan keempat pertandingan yang membuat mereka kini duduk di puncak klasemen setelah sepuluh pertandingan dengan 25 poin, unggul tiga poin dari Liverpool di urutan kedua.

The Blues mengawali bulan dengan kemenangan 3-1 atas Southampton di Stamford Bridge, di mana mereka kebobolan satu-satunya gol pada bulan tersebut. Kemudian mereka meraih kemenangan tandang 1-0 atas Brentford yang harus diraih dengan susah payah.

Tim asuhan Tuchel itu melanjutkan performa impresifnya dengan melibas 7-0 Norwich City, sebelum menutup bulan dengan kemenangan 3-0 atas Newcastle United di St James Park.

Hal itu membuat pelatih asal Jerman tersebut mendapat pengakuan untuk masuk nominasi manajer terbaik di Premier League bulan Oktober bersama Jurgen Klopp dari Liverpool, bos West Ham David Moyes serta manajer Crystal Palace Patrick Vieira.

Sementara itu, Ben Chilwell masuk nominasi sebagai pemain terbaik bulan Oktober setelah memberikan kontribusi luar biasa bagi Chelsea.

Chilwell mencetak gol di Premier League secara berturut-turut dalam tiga pertandingan pada bulan Oktober, yakni melawan Southampton, Brentford dan Norwich City.

Dia menjadi salah satu dari delapan pemain yang dinominasikan untuk penghargaan tersebut bulan Oktober.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Ben Chilwell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-dan-ben-chilwell-masuk-nominasi-penghargaan-bulan-oktober
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini