Thomas Tuchel: Chelsea Belum Keluar dari Pertarungan Empat Besar

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Mar 2021, 19:22 WIB
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, menyatakan bahwa The Blues masih dalam pertarungan empat besar Premier League setelah hasil imbang dengan Manchester United.

Chelsea gagal menemukan terobosan menghadapi skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer di Stamford Bridge pada Minggu (28/2) kemarin.

The Blues kini sudah menuai hasil imbang dalam dua laga terakhir mereka di Premier League, yang meninggalkan mereka di tempat keempat dalam klasemen dan satu poin di belakang timn keempat West Ham United.

Tujuan klub London barat tersebut musim ini adalah untuk lolos ke Liga Champions via finis di empat besar, mengingat mengejar trofi sudah berada di luar jangkauan.

Dan Thomas Tuchel merasa bahwa Chelsea masih dalam persaingan untuk mengamankan empat besar musim ini.

Berbicara dalam wawancara setelah laga kontra Man United, Tuchel berkata, "Ini adalah hasil yang berharga. Kami mencoba segalanya untuk menang, bersiap tanpa niat lain selain untuk menang."

"Kami berada di tengah-tengah pertempuran menuju empat besar. Kami telah menutup celah dengan cepat dan sekarang adalah momen untuk menunjukkan performa kami dalam tiga atau empat hari ke depan."

"Saya merasa tim sangat kompetitif dan susah dilawan. Kami akan mampu memenangkan pertandingan. Kami masih berada dalam pertarungan dan itu adalah kabar bagus," pungkasnya.

Juara bertahan Liverpool akan menjadi lawan berat mereka berikutnya. Tuchel dan pasukannya akan bertandang ke Anfield Stadium pada Jumat (5/3) mendatang.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini