Thomas Tuchel Bosan Tanggapi Masa Depannya di PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Sep 2020, 09:45 WIB
Thomas Tuchel saat memimpin PSG tampil di Ligue 1 musim lalu.

Thomas Tuchel (Foto: Jeroen Meuwsen/Soccrates)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengaku sudah mulai bosan menanggapi terkait masa depannya di Parc des Princes yang dikabarkan mulai terancam. Tuchel memastikan posisinya hingga saat ini masih aman.

Thomas Tuchel kembali digoyang isu panas terkait rumor pemecatannya sebagai manajer Paris Saint-Germain. Kabar tersebut kembali menyeruak usai Les Parisiens menelan dua kekalahan secara beruntun di dua laga pembuka Ligue 1 musim ini. Catatan tersebut merupakan yang terburuk sejak musim 1978/79.

Saat ditanya oleh juru warta terkait kebenaran kabar tersebut, Tuchel memperlihatkan gestur yang mulai bosan menanggapi kabar soal masa depannya di PSG. Namun manajer asal Jerman itu memastikan bahwa posisi dirinya di PSG saat ini masih aman.

"Selalu seperti itu," buka Tuchel dilansir dari Goal International.

"Jika dia kalah di final, semua orang mengatakan bahwa dia harus dipecat. jika dia kalah dari Dortmund, maka dia juga harus dipecat."

"Ini bukan kabar baru. Anda [pers] yang menyebarkan rumor seperti ini bukan? Kabar ini tak berasal dari kami. Saya sama sekali tak melihat kondisi yang mengarah ke sana [pemecatan] dan saya masih tenang. Bahkan jauh lebih baik," pungkasnya.

Thomas Tuchel sendiri sebelumnya sempat digoyang isu pemecatan di musim lalu andai gagal membawa Paris Saint-Germain menjadi juara Liga Champions. Bahkan dalam beberapa laporan menyebutkan bahwa Massimiliano Allegri akan menggantikan posisi Tuchel sebagai manajer tim. Namun rumor itu akhirnya tidak terbukti.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain

462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini