Thomas Tuchel Berikan Pujian untuk Kai Havertz

Penulis: A Mahfuda
Senin 03 Mei 2021, 08:34 WIB
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel memuji Kai Havertz karena berhasil mengubah kekecewaan di Real Madrid dengan dua gol melawan Fulham pada Sabtu (1/5) kemarin.

Penyerang asal Jerman itu menunjukkan penampilan terbaiknya untuk Chelsea dengan menyumbangkan dua gol apik dalam kemenangan 2-0 di Premier League akhir pekan lalu melawan The Whites.

Bos The Blues meninggalkan Kai Havertz dari starting XI untuk pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, di mana mereka mendapatkan hasil imbang 1-1 pada Rabu (28/4).

Namun bintang berusia 21 tahun itu memberikan balasan sempurna melawan Fulham, dengan penampilannya yang mengesankan dalam peran sebagai false nine.

Dua gol dari Havertz tersebut membantu klub London barat untuk mengokohkan tempat keempat, meninggalkan Tuchel dengan rasa senang atas kinerja mantan pemain Borussia Monchengladbach tersebut.

"Masih ada ruang untuk perbaikan tapi saya sangat senang," kata Thomas Tuchel

"Dia sangat menentukan, dia terlibat dengan Timo Werner sebagai striker ganda dan dengan Mason Mount dan Hakim Ziyech sebagai empat pemain ofensif, dia selalu terlibat dalam serangan dan situasi berbahaya.”

“Dia mengambil kesempatannya, dia menujukannya, inilah yang kami butuhkan sepanjang waktu dan terutama dalam situasi seperti ini, Anda membutuhkan orang-orang yang berkomitmen penuh. Itu berarti jika Anda memiliki kesempatan untuk tampil, Anda akan tampil.”

Kini Chelsea punya jarak lima poin dari West Ham yang menempati posisi kelima, dengan empat pertandingan tersisa musim 2020-21 ini.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Kai Havertz

393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini