Thomas Tuchel Beri Dukungan untuk Kontrak Baru Antonio Rudiger di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 18 Mei 2021, 10:18 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: PA Images)

Antonio Rudiger (Sumber: PA Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mendukung agar klub memberikan kontrak baru untuk Antonio Rudiger di Stamford Bridge.

Sejak kedatangan Tuchel pada akhir Januari, Antonio Rudiger telah dikembalikan dari pengasingan dan menjadi andalan di tim The Blues. Ia tampil mengesankan di lini belakang yang membuat catatan defensif mereka meningkat seiring berjalannya musim.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu di Stamford Bridge akan berakhir musim panas mendatang dan sebelum penunjukan Tuchel, masa depan bek tengah Jerman itu di klub London barat tampak tidak pasti.

Namun menyusul penampilan mengesankannya untuk Chelsea, dikabarkan bahwa klub akan membuka diskusi dengannya dalam waktu dekat untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge, dan langkah itu mendapat dukungan penuh dari sang pelatih.

Seperti dikutip darifootball.london, Tuchel mengatakan, “Tidak ada yang lebih baik daripada apa yang dilakukannya untuk kontrak baru. Jika dia ingin memiliki kontrak baru, dia mendapat dukungan penuh kami untuk tetap di klub. Dia berbicara dengan penampilannya, dia luar biasa sejak hari pertama.”

"Kami memilihnya pada pertandingan pertama setelah hanya satu hari latihan. Itu keputusan yang tidak adil terhadap Kurt Zouma tapi Rudiger orang Jerman dan saya memiliki gambaran yang lebih jelas tentang apa yang bisa dia lakukan, karena saya lebih sering mengikutinya daripada Kurt Zouma. Saya memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang bisa dia berikan kepada tim dan dia mengambil kesempatan itu.”

"Sejak saat itu sangat pantas dia berada di tim. Dia adalah pemimpin yang agresif, memiliki agresivitas alami dalam dirinya. Dia benci kalah, sulit dikalahkan dalam duel, sangat berani, dan penuh energi dalam pertahanannya. Dia memimpin dengan memberi contoh dan memiliki agresivitas yang sangat positif dalam dirinya,” jelas Thomas Tuchel.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea, Thomas Tuchel

418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini