Thomas Tuchel Bantah Dirinya Tak Bahagia Di Chelsea: Justru Super Bahagia!

Penulis: A Mahfuda
Kamis 11 Agu 2022, 19:02 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel menegaskan bahwa dirinya “super bahagia” dengan bisnis transfer Chelsea. Namun, ia mengaku rindu sosok hangat seperti legenda klub, Petr Cech.

Baru-baru ini Rio Ferdinand menyebut bahwa Thomas Tuchel tampak frustrasi. Eks Manchester United itu menduga Tuchel tak bahagia dengan bisnis transfer The Blues, meskipun mampu mengawali kampanye 2022-23 dengan kemenangan 1-0 atas Everton akhir pekan lalu.

Bagaimana tidak, banyak pemain tim utama pergi macam Timo Werner, Romelu Lukaku, Antonio Rudiger, dan lainnya. Sementara itu, Chelsea hanya mendatangkan tiga pemain dan berulang kali gagal menggaet target transfer utama mereka.

Selain itu di ruang belakang juga terjadi banyak perubahan. Selain pergantian pemilik, orang-orang penting macam Marina Granovskaia, Bruce Buck dan Petr Cech juga meninggalkan klub.

Tuchel pun mengaku rindu dengan sosok Cech yang kerap menghidupkan suasana tempat latihan mereka.

“Saya masih berpikir kami dalam transisi dengan kepemilikan baru,” kata Tuchel kepada Soccer AM.

“Petr Cech yang juga merupakan faktor kunci besar, juga bagi saya di musim ini di gedung di sini di Cobham, berbicara dengan semua orang dan staf dan menjadi dukungan besar bagi saya.”

'Dia tidak di sini lagi jadi ada beberapa perubahan. Kami positif tetapi kami sedikit dalam transisi jadi kami bersemangat tetapi itu musim ini datang cukup cepat.”

Kendati demikian, pelatih berpaspor Jerman itu menegaskan jika dirinya sangat bahagia saat ini, termasuk soal bisnis transfer Chelsea.

Ia menambahkan, “Saya bukan bahagia, saya super bahagia. Kedua orang ini (Kalidou Koulibaly dan Raheem Sterling) adalah orang-orang yang fantastis dan pemain sepak bola yang fantastis.”

“Mereka persis seperti yang kami butuhkan, jadi ini brilian memiliki Kalidou di pertahanan dan Raheem di lini serang adalah rekrutan kelas atas.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-bantah-dirinya-tak-bahagia-di-chelsea-justru-super-bahagia
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini