Thomas Tuchel Akui Sudah Punya Rencana Transfer untuk Chelsea, Tapi...

Penulis: A Mahfuda
Kamis 19 Mei 2022, 22:19 WIB
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mengungkapkan jika dirinya sudah memiliki rencana transfer, namun dia mengaku tak dapat membuat keputusan apa pun sampai berbicara dengan Todd Boehly dan pemilik baru Chelsea setelah proses akuisisi selesai.

The Blues saat ini tengah berada dalam lisensi khusus dan di larang melakukan aktivitas apa pun terkait kontrak pemain sampai pemilik baru datang, termasuk di larang membeli, menjual atau bernegosiasi padahal bursa transfer musim panas tinggal sebentar lagi.

Setelah akuisisi selesai, Chelsea akan dapat melanjutkan rencana dan menindaklanjuti ide-ide mereka. Namun, tentu masih perlu pembicaraan antara sang pelatih Thomas Tuchel dengan pemilik baru nanti mengenai ide serta target masing-masing.

Tuchel sendiri mengaku sudah memiliki daftar targetnya sendiri, tapi dia sadar bahwa The Blues bakal tertinggal dalam perburuan pemain di bursa musim panas nanti akibat permasalahan kepemilikan di klub London Barat.

“Kami punya ide, tapi sayangnya, orang-orang tak tahu bahwa kami punya ide, begitu juga dengan klub. Kami punya ide, tetapi kami juga perlu mencari tahu apa ide dari pemilik baru. Ini juga merupakan poin kunci, dan dari sana kami akan berangkat,” ujarnya.

“Biasanya, pada momen ini, Anda menghubungi pemain, Anda keluar, Anda mendapatkan perasaan, membaca, Anda berdiskusi, Anda memiliki dialog, Anda memiliki umpan balik, Anda tahu siapa yang berkomitmen, Anda menemukan target Anda, Anda menandatangani kontrak dengan pemain Anda, dan Anda pergi dari sana ke langkah berikutnya. Karena kami tidak memiliki langkah ini, di sinilah kami berada."

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-akui-sudah-punya-rencana-transfer-untuk-chelsea-tapi
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini