Thomas Tuchel Akui Ruang Ganti Chelsea 'Sangat Lelah' Usai Menang atas City

Penulis: A Mahfuda
Minggu 09 Mei 2021, 17:07 WIB
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mengakui bahwa ruang ganti Chelsea sangat kelelahan setelah kemenangan 2-1 mereka atas Manchester City di Premier League pada Sabtu (8/5) malam WIB tadi.

Pasukan Pep Guardiola dipaksa untuk mengundur perayaan gelar mereka setelah gol di akhir dari Hakim Ziyech dan Marcos Alonso berhasil memastikan kemenangan comeback bagi The Blues di Etihad Stadium.

Ini adalah kali kedua tim Thomas Tuchel meraih kemenangan atas tim Pep Guardiola, dan yang paling besar serta terakhir tengah menunggu di partai final Liga Champions pada 29 Mei mendatang.

Dari sisi Chelsea, mereka telah mengumpulkan momentum dan kepercayaan diri menjelang final tersebut akhir bulan ini dan Tuchel yakin kemenangan baru-baru ini adalah hasil yang sangat signifikan sebelum pertarungan mereka di pentas Eropa.

"Ya, itu adalah yang terbaik untuk memiliki penampilan bagus berturut-turut yang membuahkan hasil yang baik. Di ruang ganti, para pemain merasa sangat lelah,” kata Tuchel, seperti dikutip dari SportsIlustrated.

"Semua orang yang berada di luar sana memberikan setiap tetes intensitas dan kecepatan kerja. Inilah yang Anda butuhkan untuk merasakannya, benar-benar merasakan ikatan yang kuat dan memperkuat ikatan Anda. Pengalaman ini, kemenangan ini, pertandingan besar ini dan Anda perlu sedikit beruntung, seperti yang saya katakan, ini bukan hal yang memalukan.”

"Terutama karena para pemain melakukan segala yang mereka bisa untuk memaksakan keberuntungan di pihak kami. Sekarang kami menangkap momentum dan kami memiliki kemenangan besar lagi, dari sana, itu meningkatkan kepercayaan diri kami dengan cara yang sehat. Semuanya tahu kita harus memulai kembali pada hari Rabu."

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

9285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini