Thomas Tuchel Akui Khawatir Soal Cedera Trevoh Chalobah

Penulis: A Mahfuda
Kamis 02 Des 2021, 20:59 WIB
Trevoh Chalobah (Sumber: Getty)

Trevoh Chalobah (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku “sedikit khawatir” tentang Trevoh Chalobah setelah melihat bek tersebut terpaksa harus keluar lapangan karena cedera dalam kemenangan atas Watford.

Trevoh Chalobah masuk ke dalamstarting XIuntuk pertandingan pada Kamis (2/12) dini hari WIB tersebut, dengan enam perubahan dilakukan Thomas Tuchel terhadap tim yang bermain imbang dengan Manchester United akhir pekan lalu.

Dengan digantinya Saul Niguez pada babak pertama, bek muda tersebut berganti posisi menjadi gelandang pada babak kedua namun dia diganti 15 menit kemudian karena cedera, tampaknya masalah hamstring.

Meski penampilan Chelsea bukanlah yang terbaik, mereka berhasil mengamankan kemenangan 2-1 atas tim asuhan Claudio Ranieri tersebut untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Premier League.

Setelah pertandingan, Thomas Tuchel menegaskan bahwa dirinya tak akan memikirkan kinerja mengecewakan tersebut terlalu lama, namun ia mengakui cedera Chalobah adalah masalah besar menjelang periode sibuk musim dingin.

“Pertandingan berikutnya pada hari Sabtu, yang paling saya khawatirkan adalah cedera Trevoh Chalobahj,” ujar Tuchel kepada Amazon Prime.

“Rasanya dokter berada di lapangan 20 kali hari ini. Ini kerugian besar bagi Trev. Saya agak khawatir.”

Chelsea sendiri sudah kehilangan Reece James, N’Golo Kante, Mateo Kovacic dan Ben Chilwell untuk pertandingan di Vicarage Road tersebut. Sementara itu, Timo Werner dan Jorginho yang sempat diragukan tampil pekan ini hanya jadi penghangat bangku cadangan melawan The Hornets.

Artikel Tag: trevoh chalobah, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-akui-khawatir-soal-cedera-trevoh-chalobah
1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini