Thomas Tuchel Akui Kaget Gol Harry Kane Dianulir

Penulis: A Mahfuda
Senin 24 Jan 2022, 18:56 WIB
Harry Kane sempat jebola gawang Chelsea (Sumber: PRiME Media Images)

Harry Kane sempat jebola gawang Chelsea (Sumber: PRiME Media Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku terkejut melihat gol Harry Kane dianulir dalam kemenangan 2-0 mereka atas Tottenham Hotspur.

The Blues mengalahkan Spurs untuk yang ketiga kalinya bulan ini pada Minggu (23/1), ketika keduanya bertemu di Stamford Bridge untuk pertandingan lanjutan Premier League.

Harry Kane sempat memasukkan bola ke gawang Chelsea pada babak pertama setelah terobosan dari sisi sayap yang dilakukan Ryan Sessegnon. Sialnya bagi Tottenham, gol tersebut dianulir lantaran Kane dianggap lebih dulu melakukan pelanggaran dengan mendorong Thiago Silva.

The Blues mengantongi dua gol pada babak kedua melalui tendangan melengkung fantastis dari Hakim Ziyech dan sundulan Thiago Silva.

Seperti dikutip oleh Nizaar Kinsella, Thomas Tuchel mengatakan kepada Sky Sports bahwa dirinya cukup terkejut mengetahui gol Harry Kane ke gawang timnya dianulir.

“Saya tak melihatnya. Secara langsung saya pikir itu adalah gol dan saya terkejut,” ujarnya.

Kane juga menjebol gawang tim Tuchel selama semifinal Piala Carabao dan gol tersebut juga dianulir, kali ini karena offside. Ya, tampaknya nasib buruk selalu menimpa Tottenham kala bersua dengan Chelsea.

Kekalahan itu menahan Spurs di tempat ketujuh dengan raihan 36 poin, angka tersebut sama dengan Arsenal yang berada tepat di atas mereka di tempat keenam.

Sementara itu, The Blues di peringkat ketiga dengan torehan 47 poin setelah mendapatkan kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan terakhir di Premier League.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-akui-kaget-gol-harry-kane-dianulir
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini