Thomas Tuchel Akan Beri Dua Hukuman untuk Romelu Lukaku

Penulis: A Mahfuda
Minggu 02 Jan 2022, 17:44 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel kabarnya sedang mempertimbangkan dua hukuman untuk Romelu Lukaku setelah wawancara kontroversialnya soal situasinya di Chelsea dan keinginannya untuk kembali ke Inter Milan.

Dalam sebuah wawancara yang direkam beberapa pekan lalu namun ditayangkan pada Kamis (30/12), Romelu Lukaku mengakui bahwa dirinya tak senang dengan situasinya di Stamford Bridge.

“Saya tidak senang dengan situasinya, ini normal,” kata Lukaku saat itu dalam wawancaranya dengan Sky Sports Italia. "Tapi saya seorang pekerja dan saya tidak boleh menyerah."

Lukaku kembali ke Chelseas pada musim panas tahun ini dalam kesepakatan senilai 97,5 juta pounds (Rp1,8 triliun) dari klub Italia, Inter Milan.

Striker asal Belgia itu juga menambahkan, “Saya ingin mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada para penggemar Inter karena saya pikir cara saya pergi seharusnya berbeda.”

“Saya sangat berharap di lubuk hati saya untuk kembali ke Inter, bukan di akhir karier saya, tetapi pada level yang masih bagus untuk semoga memenangkan trofi lebih banyak.”

Banyak fans The Blues yang bereaksi negatif terhadap komentar Lukaku tersebut, sementara mantan bintang Inggris seperti Darren Bent dan Trevor Sinclair mendesak pemain berusia 28 tahun itu untuk meminta maaf kepada para penggemar klub London Barat.

Thomas Tuchel pun mengaku tak senang dengan pernyataan kontroversial Lukaku itu dalam konferensi pers jelang laga kontra Liverpool pada Jumat (31/12) kemarin, dan, dilansir dari Daily Telegraph, bos Chelsea itu kini mempertimbangkan untuk menghukum sang striker.

Disebutkan bahwa Tuchel akan mencoret Lukaku dari laga pertandingan Premier League akhir pekan ini dengan Liverpool, bahkan mungkin mengeluarkannya dari skuat matchdaysepenuhnya.

Selain itu, Lukaku juga dapat dikenai denda karena memberikan wawancara yang tak memiliki persetujuan.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-akan-beri-dua-hukuman-untuk-romelu-lukaku
1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini