Thomas Strakosha Siap Adakan Pertemuan Dengan Lazio Bahas Masa Depan

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Feb 2021, 19:21 WIB
Strakosha

Thomas Strakosha siap bahas masa depan dengan Lazio (foto:sslazio)

Berita Transfer: Thomas Strakosha dikabarkan akan mengadakan pertemuan dengan manajemen Lazio di akhir pekan ini guna membahas masa depannya dan juga kemungkinan perpanjangan kontrak. Sebelumnya kiper asal Albania tersebut santer dikaitkan dengan transfer ke Bundesliga.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei, kiper Lazio Thomas Strakosha akan mengadakan pertemuan dengan manajemen Biancocelesti di akhir pekan ini untuk membahas masa depannya dan perpanjangan kontrak.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa kiper 25 tahun tersebut saat ini sedang menjalani pemulihan cedera lututnya dan sedang menjalani terapi fisik di Jerman, di mana ia tidak menyingkirkan kemungkinan pindah ke Bundesliga.

Ia hanya menorehkan delapan pertandingan di semua kompetisi di musim ini, namun berharap ia bisa kembali tepat waktu di pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich. Pemain 26 tahun tersebut siap kembali ke Italia pekan ini dan akan segera melakukan pertemuan dengan pihak klub guna membahas perpanjangan kontraknya yang akan habis di 2022 mendatang.

SebelumnyaThomas Strakosha dikabarkan membuka peluang untuk kemungkinan pindah ke Bundesliga yang menurutnya merupakan sebuah liga yang menarik. Pemain asal Albania tersebut tergeser posisinya dari penjaga gawang utama klub ibukota.

Penjaga gawang 25 tahun tersebut positif terjangkit Covid di November lalu, dan sejak saat itu kiper veteran Pepe Reina telah menjadi starter reguler.

“Saya terbuka dengan tantangan baru,”ujar sang kiper via Sky Sports DE.

“Roma sudah seperti rumah kedua saya, namun Bundesliga adalah liga yang sangat menarik, akan menjadi perhentian selanjutnya yang menakjubkan bagi saya.”

Strakosha bergabung dengan The Aquile di musim panas 2016 dari Salernitana dan telah menorehkan 174 penampilan untuk klub ibukota Italia tersebut.

Artikel Tag: Strakosha, Lazio, transfer

1611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini