Thomas Strakosha Isyaratkan Tidak Betah Lagi di Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Mei 2021, 13:51 WIB
Strakosha

Thomas Strakosha (foto:getty)

Berita Transfer: Thomas Strakosha kehilangan posisinya sebagai penjaga gawang utama Lazio sejak kedatangan Pepe Reina di musim panas lalu. Menit bermain kiper asal Albania tersebut jauh berkurang di musim ini dan baru-baru ini ia mengisyaratkan sudah tidak betah lagi bersama Elang ibukota.

Musim 2020/21 berjalan tidak sesuai harapan Thomas Strakosha, penjaga gawang 26 tahun tersebut kehilangan posisinya sebagai starter yang kini dihuni kiper veteran, Pepe Reina. Lebih lanjut lagi kiper Lazio tersebut juga tergoda untuk mencari klub baru di musim panas nanti. Beberapa waktu lalu ia menjadi target raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund.

Sebelumnya ia tidak pernah menunjukkan langsung rasa ketidakpuasannya terkait situasinya saat ini di mana menit bermainnya jauh berkurang dan perannya dalam skuat yang semakin minim, akan tetapi nampaknya semuanya telah berubah.

Dalam unggahan terkini melalui Instagram pribadinya, Strakosha memajang sebuah foto yang menunjukkan rasa marahnya dengan keterangan ‘mood terkini’. Dengan kontraknya yang masih menyisakan satu tahun lagi, menarik untuk ditunggu apa yang akan diputuskan oleh Biancocelesti terkait masa depan sang kiper di bursa transfer musim panas nanti.

Terhitung sudah enam tahun kiper Albania tersebut membela Biancocelesti di mana secara keseluruhan ia telah menorehkan 174 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini. Akan tetapi di musim 2020/21 ia hanya tampil sebanyak delapan kali saja. Selain faktor Reina, ia juga sempat terpapar Covid-19 dan mengalami cedera yang cukup parah.

Artikel Tag: Strakosha, Lazio, Pepe Reina

2017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini