Thomas Partey Buka Peluang Bermain di Premier League

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Jun 2019, 10:43 WIB
Thomas Partey Buka Peluang Bermain di Premier League

Thomas Partey tidak menutup peluang bermain di Premier League (foto:Von)

Berita Transfer: Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey tidak menutup peluang untuk bermain di salah satu klub Premier League, hal tersebut seperti yang dikonfirmasi oleh sang ayah. EPL merupakan sebuah tantangan yang menarik bagi Partey.

Ayah Thomas Partey, Adjiingo mengungkapkan bahwa anaknya membuka peluang untuk bisa berkompetisi di Premier League, ia membahas masa depan anaknya dan menurutnya Partey kurang dihargau di Estadio Wanda Metropolitano saat ini.

“Saya mengatakan padanya untuk melanjutkan kariernya, jika mereka tidak cukup menghargainya di mana ia sekarang berkarier maka ada klub lain yang ada di luar sana yang akan sangat menghargainya,” ujar sang ayah via Marca.

“Itulah mengapa ia ingin hengkang ke Inggris jika memiliki kesempatan.”

Nilai transfer yang disematkan Atletico Madrid kepada Partey adalah sebesar 50 Juta Euro (sekitar Rp. 800 Miliar) dan masa depannya memang diragukan sejak ia mengungkapkan tidak bahagia di ibukota Spanyol menjelang akhir 2018 lalu.

Sedangkan kontrak terkini Thomas Partey dengan Los Rojiblancos masih akan berjalan hingga 2023 mendatang. Dari ranah Premier League, Manchester United sempat dikabarkan bersedia menebus klausa rilis sang pemain, tim besutan Ole Gunnar Solsjkjaer ingin menjadikannya pemain pengganti gelandag senior Ander Herrera yang akan hengkang musim panas ini.

Pemain 25 tahun tersebut musim lalu menjadi salah satu pilihan utama pelatih Diego Simeone dan telah menorehkan 42 penampilan dan menceploskan tiga gol di semua kompetisi untuk Los Colchoneros.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Thomas Partey, transfer

501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini