Thomas Partey Bakal Absen Lebih Panjang Karena Cedera

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 01 Des 2020, 16:00 WIB
Thomas Partey harus absen beberapa pekan lagi

Thomas Partey. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta mengonfirmasi bahwa Thomas Partey akan melewatkan beberapa pertandingan Arsenal berikutnya setelah mengalami "cedera yang signifikan".

Pemain internasional Ghana itu tidak tampil sejak menderita cedera saat The Gunners dipermalukan Aston Villa 3-0 di Premier League pada 8 November. Klub mengatakan pada akhir pekan bahwa Thomas Partey mengalami kemajuan pada rehabilitasinya, tetapi pernyataan Arteta baru-baru ini memastikan sang gelandang tidak akan tersedia dalam waktu dekat.

"Dia mengalami cedera di awal pertandingan [melawan Aston Villa], dia ingin melanjutkan babak kedua," kata bos Arsenal, mengutip dari Goal . "Kami tahu itu cedera yang signifikan. Dia melakukan tugasnya dengan sangat baik dan dia bekerja sangat keras, dia ingin tersedia.

"Mudah-mudahan kami bisa segera memilikinya kembali, tetapi itu adalah area yang perlu kami waspadai dan kami harus melindungi pemain. Saya tidak berpikir dia akan bersama kami dalam beberapa pertandingan berikutnya."

Berita itu menjadi pukulan bagi The Gunners, yang terus bermain memburuk sejak Partey diterpa cedera, tetapi Mikel Arteta tidak akan menggunakan ketidakhadiran pemain berusia 27 tahun itu sebagai alasan.

"Kami memiliki banyak masalah berbeda tetapi saya tidak suka menggunakan alasan itu,” katanya. "Kami selalu sangat dekat untuk memenangkan pertandingan dan kami akhirnya kalah dalam beberapa pertandingan terakhir, dan ini menjadi tanggung jawab kami dengan para pemain yang kami miliki."

Artikel Tag: Thomas Partey, Mikel Arteta, Arsenal

717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini