Thomas Partey Akui Gagal Tampil Maksimal Lawan Manchester United

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Des 2021, 20:30 WIB
Thomas Partey tidak memberikan yang terbaik melawan Manchester United

Thomas Partey tidak memberikan yang terbaik melawan Manchester United. (Foto: David Price/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Arsenal, Thomas Partey, mengakui penampilannya melawan Manchester United masih di bawah standar yang dia harapkan dan dia berjanji untuk kembali ke performa terbaiknya.

Pasukan Mikel Arteta memimpin lebih dulu di Old Trafford pada Jumat (3/12) dini hari WIB melalui Emile Smith Rowe, tetapi mereka berbalik tertinggal berkat gol-gol dari Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo.

Martin Odegaard menyamakan kedudukan bagi Arsenal tetapi playmaker asal Norwegia itu kemudian melanggar Fred di kotak terlarang dan memberikan penalti kepada Manchester United, yang dikonversi Ronaldo untuk memberi Setan Merah kemenangan 3-2.

Partey memainkan pertandingan ketiganya sejak kembali dari cedera bulan lalu tetapi pemain asal Ghana itu - bersama dengan rekan duetnya Mohamed Elneny - berjuang untuk membuat dampak di Old Trafford.

Gelandang 28 tahun itu sekarang mengakui bahwa dia masih belum mencapai yang terbaik setelah kekalahan yang membuat The Gunners gagal menembus empat besar Premier League.

“Saya pikir tim keluar untuk menang, kami melakukan semua yang kami bisa, kami bermain bagus, kami menciptakan banyak peluang dan saya pikir kami tidak beruntung,” kata Partey kepada Arsenal Media.

“Mereka mencetak dua gol dan kemudian penalti. Tim mencoba untuk berkembang, maju dan mencari gol, untuk menyamakan kedudukan, tetapi pada akhirnya inilah sepak bola, kami harus melupakan pertandingan ini, kami harus memikirkan pertandingan berikutnya, kami harus melakukan yang lebih baik dan juga untuk menang.

“Tim ini berkembang, masing-masing dan semua orang melakukan yang terbaik. Bagi saya, saya harus terus melakukan yang terbaik, terus berusaha, terus meningkat, mencoba untuk kembali ke performa terbaik saya, karena tim membutuhkan saya, tim membutuhkan kami.

“Saya pikir kami meningkat setiap hari dan itu akan bagus. Jika kami ingin berada di puncak, itu normal bahwa kami harus berjuang, kami harus terkendali dan mencoba untuk memenangkan pertandingan.”

Artikel Tag: Thomas Partey, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-partey-akui-gagal-tampil-maksimal-lawan-manchester-united
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini