Thomas Muller Tidak Yakin Bayern Munich Ingin Datangkan Sadio Mane

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 28 Mei 2022, 07:00 WIB
Sadio Mane

Thomas Muller (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Dalam beberapa pekan terakhir Bayern Munich dirumorkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Liverpool asal Senegal, Sadio Mane. Bahkan, ada laporan yang menyebutkan bahwa Die Bavarian akan menggelar negosiasi transfer dengan sang pemain usai The Reds memainkan laga final Liga Champions Eropa melawan Real Madrid di Stade de France, Minggu (29/05) dini hari WIB.

Rumor itu pun membuat pendukung The Reds mulai khawatir, karena mereka juga tidak ingin kehilangan Sadio Mane, terlebih pria 30 tahun itu adalah salah satu bagian terpenting dari kesuksesan Liverpool dalam beberapa musim terakhir.

Mane mulai diterpa banyak rumor karena situasi kontraknya bersama The Reds yang hanya menyisakan satu tahun, dan akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Liverpool juga belum berhasil memperpanjang kontraknya, bahkan ada yang menyebut klub penghuni Anfield itu enggan untuk memperbarui kontrak sang pemain dan memilih melepasnya.

Akan tetapi, pemain senior Bayern, Thomas Muller, juga tidak yakin apakah Bayern Munich benar-benar tertarik dengan Mane.

“Jika setiap pemain yang dikabarkan bergabung dengan kami, kami akan mengadakan pembicaraan paling tidak selama 45 pemain dalam satu tahun,” ucap Thomas Muller, dalam wawancaranya dengan lama Bild.

“Saya akan muncul di Säbener Straße [tempat latihan Bayern] pada awal Juli dan melihat siapa lagi yang ada di sana,” lanjut pria yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich tersebut.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich, Sadio Mane, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-muller-tidak-yakin-bayern-munich-ingin-datangkan-sadio-mane
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini