Thomas Muller Takjub dengan Gol Solo Run Jamal Musiala vs VfL Wolfsburg

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 10 Feb 2023, 04:00 WIB
Jamal Musiala

Selebrasi Jamal Musiala Usai Jebol Gawang VfL Wolfsburg (Sumber: Maja Hitij/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain veteran Bayern Munich, Thomas Muller, mengaku takjub dengan gol solo run Jamal Musiala yang tercipta saat Die Bavarian mengalahkan VfL Wolfsburg dengan skor 2-4 pada laga lanjutan Bundesliga akhir pekan lalu (05/02) di VW Arena.

Pada laga itu Jamal Musiala mencetak gol dengan aksi individu yang menakjubkan pada menit ke-73, dan membuat Bayern kala itu unggul dengan skor 1-4.

“Hebat, (gol) bagus! Terkadang jika Anda merasa menjadi mayoritas, seperti para pemain Wolfsburg yang berada di situasi tersebut, di mana mereka 5 atau 6 melawan 1 pemain, maka tidak ada yang percaya dia benar-benar bisa lolos dari pengawalan,” ucap Thomas Muller distulis dalam artikel unggahan Bild.

Dalam gambar-gambar yang bermunculan di media sosial, Jamal Musiala terlihat dikepung oleh lima pemain VfL Wolfsburg di area kotak penalti Die Wolfs, namun hebatnya pemain muda Jerman itu masih bisa lolos dan melepaskan tembakan yang berujung pada gol. Hal itu pun mengingatkan Muller kepada foto ikonik dari aksi Lionel Messi dan Andres Iniesta yang juga dikerumuni banyak pemain lawan. Akan tetapi, Muller juga berseloroh bahwa dia pun mampu melakukan aksi serupa dengan Musiala.

“Terkait dribel itu sendiri, saya telah melihat Jamal melakukan banyak gerakan brilian sebelumnya, sebenarnya itu relatif tidak terlalu spektakuler. Dia hanya berlari lurus dengan bola, dan jika saya berani melakukannya lebih sering, saya mungkin akan melakukannya juga,” pungkasnya.

Artikel Tag: jamal musiala, Thomas Muller

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-muller-takjub-dengan-gol-solo-run-jamal-musiala-vs-vfl-wolfsburg
913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini