Thomas Muller Tak Sabar Kembali Permalukan Barcelona

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 13 Sep 2022, 08:00 WIB
Thomas Muller

Ekspresi Thomas Muller Saat Mengalahkan Barcelona (Sumber: Martin Hangen ATPImages/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich akan menjalani matchday kedua babak penyisihan Grup C Liga Champions Eropa melawan Barcelona di Allianz Arena, Rabu (14/09) dini hari WIB. Pertandingan ini pun sangat dinantikan oleh Thomas Muller.

Alasan pertama Thomas Muller begitu menantikan laga melawan Barca adalah keberadaan sosok Robert Lewandowski, mantan bomber andalan Bayern Munich yang kini justru membela Blaugrana. Selanjutnya adalah ambisi pribadinya untuk mengalahkan Barcelona sebanyak empat kali hanya dalam dua setengah musim terakhir.

Tentu para penikmat sepakbola tak akan pernah melupakan musim 2021/22 lalu, di mana Bayern yang juga satu grup dengan Barca di Liga Champions itu berhasil menggebuk tim kebanggaan warga Catalan tersebut dengan skor 3-0 sebanyak dua kali. Kemudian ingatan para pecinta sepakbola akan dibawa mundur lebih ke belakang, yang mana pada babak perempat final Liga Champions musim 2019/20, Bayern suskes mempermalukan Barca dengan skor telak 8-2.

“Kami benar-benar menantikan pertandingan ini, bukan hanya karena keberadaan Robert Lewandowski, tetapi juga karena selalu menyenangkan bermain melawan Barcelona. Terutama setelah cara kedua tim memulai, tentu saja ini adalah pertandingan teratas di grup kami,” kata Müller baru-baru ini kepada Bild.

Sayang, jelang pertandingan ini Die Bavarian tak membawa modal bagus, karena hanya bermain imbang 2-2 melawan VfB Stuttgart di pekan keenam Bundesliga 2022/23. Akan tetapi, di matchday pertama Grup C mereka suskes memukul Inter Milan dengan skor 0-2 di San Siro.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-muller-tak-sabar-kembali-permalukan-barcelona
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini