Thomas Muller Tak Menyangka Bayern Munich Dibantai Hoffenheim

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 29 Sep 2020, 01:30 WIB
Thomas Muller Tak Menyangka Bayern Munich Dihancurkan Hoffenheim

Aksi Thomas Muller vs Hoffenheim (Sumber: Reuters)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich mendapat hasil yang mengejutkan di pekan kedua Bundesliga, mereka dihancurkan Hoffenheim dengan skor telak 4-1 di Rhein Neckar Arena, Minggu (27/09), tak lama setelah memenangkan Piala Super Eropa 2020 melawan Sevilla. Itu menjadi kekalahan pertama mereka sejak Desember 2019 yang lalu.

Meskipun demikian, pemain andalan Bayern Munich, Thomas Muller terlihat cukup tenang menyikapi kekalahan tersebut, walaupun timnya harus kehilangan rekor 32 pertandingan tak terkalahkan. Ia merasa bahwa musim masih sangat panjang, dan banyak hal-hal luar biasa yang bisa dilakukan Die Bavarian di masa depan.

Walau begitu, ia juga mengaku tidak menyangka dan memiliki firasat bahwa timnnya akan menelan kekalahan dengan skor yang cukup besar melawan Hoffenheim. Terlebih lagi Die Bavarian memiliki rekor pertemuan yang bagus melawan tim berjuluk Die Kraichgauer tersebut.

“Saya tidak tahu tim mana pun dalam olahraga yang tetap tak terkalahkan atau tanpa kekalahan selama bertahun-tahun. Tentu saja, kami tidak menginginkan kekalahan itu terjadi, dan sebelum pertandingan saya tidak memiliki perasaan sama sekali bahwa kekalahan itu akan terjadi hari ini. Tapi pada kenyataannya hal itu terjadi,” ucap Thomas Muller dikutip dari France24.

Lebih lanjut, Muller, sang raumdeuter itu pun meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan kekalahan tersebut, dan mengalihkan fokus untuk menghadapi Borussia Dortmund di Piala Super Jerman 2020 di Allianz Arena, Kamis (01/10) dini hari WIB.

“Sekarang kami harus menerima kekalahan itu, istirahat yang cukup dan pada hari Rabu (waktu setempat), langsung menuju pertandingan berikutnya melawan Borussia Dortmund,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich

994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini