Thomas Muller Kirim Pesan Berkelas untuk Virgil van Dijk

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 20 Okt 2020, 23:45 WIB
Thomas Muller Beri Dukungan pada Virgil van Dijk

Thomas Muller (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Pemain andalan Bayern Munich, Thomas Muller mengirimkan pesan berisi dukungan kepada bek Liverpool asal Belanda, Virgil van Dijk yang harus mengakhiri musim ini lebih cepat karena menderita cedera ACL.

Cedera itu ia dapatkannya saat membela Liverpool melawan tuan rumah Everton pada pertandingan bertajuk Derby Merseyside dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris di Goodison Park, Sabtu (17/10) malam WIB.

Ia mendapatkan tekel brutal dari kiper Everton, Jordan Pickford. Uniknya, Pickford tak mendapatkan kartu merah dari wasit Michael Oliver dengan alasan Van Dijk sudah terjebak dalam posisi offside sebelum ditekel oleh kiper Inggris tersebut.

Akibat tekel tersebut, Van Dijk mengalami cedera ACL dan harus menjalani operasi untuk menyembuhkannya. Menurut laporan dari Liverpool Echo, bek berusia 29 tahun tersebut akan absen sekitar enam hingga tujuh bulan ke depan.

Mendapati kabar tersebut, mantan pemain Southampton itu langsung menuliskan pesan menyentuh di media sosialnya. Ia meyakinkan para penggemar The Reds, bahwa dirinya bisa kembali dengan lebih baik.

Thomas Muller pun membalas pesan tersebut, dan mengatakan ‘Cepat sembuh, Virgil! Semua yang terbaik’. Muller dan Van Dijk memang belum pernah bermain bersama dalam satu tim, namun sebagai sesama pemain sepakbola ia pun turut bersimpati kepadanya.

Di sisi lain, kini pelatih Jurgen Klopp harus memutar otak mencari pengganti yang sepadan untuk Virgil Van Dijk.

Artikel Tag: Thomas Muller, Virgil van Dijk, Liverpool

2931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini