Thomas Muller Cemburu dengan Rencana Transfer Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 12 Jun 2020, 22:00 WIB
Thomas Muller Cemburu dengan Rencana Transfer Bayern Munich

Thomas Muller (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain veteran Bayern Munich, Thomas Muller, merasa sedikit jengkel dengan rumor transfer timnya di bursa transfer mendatang. Bayern Munich disebut-sebut tengah mengincar tanda tangan Kai Havertz yang akan menelan biaya sangat besar.

Dalam beberapa pekan terakhir Bayern Munich masih dikait-kaitkan dengan winger Manchester City, Leroy Sane, dan juga pemain muda Bayer Leverkusen, Havertz. Hanya saja kabar terbaru yang dilansir dari Bavarian Football Works mengklaim bahwa Die Bavarian akan menunggu hingga bursa transfer musim panas tahun depan untuk bisa mendatangkan Sane dengan status bebas transfer.

Oleh sebab itu, kini mereka disebut hanya akan fokus untuk mendatangkan Havertz yang telah menjadi primadona terbaru di Bundesliga. Hanya saja penampilannya yang mengesankan membuat Leverkusen disebut tidak akan melepas Havertz dengan nilai transfer kurang dari 100 juta euro atau setara 1,5 triliun rupiah, biaya yang sebenarnya tak masuk akal melihat situasi keuangan di tengah pandemi.

Muller yang berharap bisa bermain dengan Havertz di Bayern Munich juga mempertanyakan daya beli klubnya di bursa transfer mendatang.

“Saya tidak memiliki wawasan tentang departemen keuangan. Jadi saya tidak tahu uang apa yang dapat dialokasikan pada saat ini [untuk Havertz],” kata Muller, dilansir Bavarian Football Works.

Di sisi lain, Muller juga mengaku jengkel apabila timnya benar-benar mendatangkan pemain dengan nilai transfer yang besar.

“Ini juga sedikit paradoks ketika anda selalu berbicara tentang penandatanganan baru, dan pada saat yang sama upah para pemain harus dipotong demi menyelamatkan keuangan klub,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-muller-cemburu-dengan-rencana-transfer-bayern-munich
2769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini