Thomas Muller Bunuh Diri, Bayern Munich Ditahan Imbang Bayer Leverkusen 1-1

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 06 Mar 2022, 01:00 WIB
Bayern Munich

Penyesalan Thomas Muller Usai Cetak Gol Bunuh Diri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich gagal mendulang poin sempurna pada laga pekan ke-25 di kompetisi Bundesliga musim 2021/22, setelah mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Bayer Leverkusen di Allianz Arena, Sabtu (05/03) malam WIB.

Sebagai tuan rumah, Bayern Munich di bawah besutan Julian Nagelsmann langsung tampil menekan sejak menit awal. Hasilnya, saat laga baru berjalan 18 menit mereka sudah unggul 1-0 melalui gol dari Niklas Sule, bek yang akan hengkang ke klub rival pada musim panas 2022 nanti. Ia berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Bayer Leverkusen menyusul tendangan penjuru yang didapatkan Bayern.

Akan tetapi, 18 menit kemudian gawang Bayern yang harus kemasukan gol. Nahasnya, kali ini gol tersebut dicetak oleh Thomas Muller, yang melakukan gol bunuh diri setelah bola tendangan bebas pemain lawan mengenai tubuhnya dan bola masuk ke gawang Sven Ulreich. Skor pun menjadi imbang 1-1 dan bertahan hingga wasit meniup peluit berakhirnya babak yang pertama.

Di babak kedua tidak ada lagi gol yang tercipta, kendati Bayern Munich terus menggempur lini pertahanan tim tamu. Skor imbang 1-1 pun terpaksa menjadi hasil akhir dari pertandingan tersebut. Dengan hasil ini Bayern masih berada di posisi puncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 59 poin, sementara Leverkusen berada di urutan ketiga dengan mengoleksi 45 poin dari hasil 25 laga yang telah dijalani sejauh musim ini.

Artikel Tag: Bayern Munich, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-muller-bunuh-diri-bayern-munich-ditahan-imbang-bayer-leverkusen-1-1
1388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini